Everything I thought I'd be?

12 0 0
                                    

Beberapa waktu lalu, aku menemukan media sosial Mark.

Masih bingung, harus ku follow atau tidak.

"Follow aja sih," kata Jihee.

"Ngapain Ji, ntar dia nganggep aneh lagi tiba-tiba aku follow."

"Ya ampun cuma follow aja lho Yo, bukan ngajak nikah."

Tanpa membalas ucapannya dengan kata-kata, aku buru-buru menoyor kepalanya.

Tenang, hanya bercanda.

"Udah lah biarin aja, ntar aja aku follow nya."

Aku pun mematikan ponsel ku, dan kembali fokus pada film yang memang sedang aku dan Jihee tonton.

**

"Yo, kayanya Mark punya pacar deh."  ucap Jihee seraya terus memainkan ponselnya.

"Apaan sih, tiba-tiba gitu deh."

"Nih, liat." Jihee menyodorkan ponselnya.

Terlihat foto Mark diunggah salah satu perempuan, teman angkatannya.

Fotonya biasa saja, tapi perempuan itu menuliskan caption, 'Spending the years together, uhm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fotonya biasa saja, tapi perempuan itu menuliskan caption, 'Spending the years together, uhm.. with you?'

Aku tidak tahu maksudnya apa. Tapi, aku merasa sedikit sesak.

"Yaudah, kalau pacarnya gapapa. Berarti Mark baik-baik aja, udah gak takut perempuan lagi." aku mencoba tetap tersenyum di depan Jihee.

"Yo, kamu gapapa?"

"Emang harus kenapa-kenapa? Udah yuk, cari makan."

Meskipun begitu, pikiranku memang sudah kacau. Sebenarnya dulu aku pernah melihat Mark dan perempuan itu jalan bersama.

Ya, mungkin memang benar.

Playlist - Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang