🔺2

13.5K 1.6K 133
                                    

Mark♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark♡

Mark

Kenapa sayang?

Nanti nggak usah jemput aku ya
Aku bareng Echan,
mau ke rumah dia dulu.

Pulang jam berapa?
Nanti aku jemput

Nggak usah
aku pulang sendiri aja.
Kamu hari ini latihan basket kan?

Beneran?
Aku bisa jemput kamu dulu.
Iya hari ini aku latihan basket.

Iyaaa
aku bisa pulang sendiri.
lagi juga kasian kamu
bolak-balik nanti
pasti capek
kan abis latihan basket.

yaudah kalo mau kamu gitu.
Kabarin aku kalo
kamu nanti berubah pikiran.

Jaemin menghela napas lega, dia bersyukur karena Mark adalah tipe orang yang gampang percaya dan tidak suka bertanya-tanya.

Murid SMA Garuda, tempat Mark bersekolah memang sesekali terlibat perkelahian dengan SMA Pelita sekolah Jaemin. Itu yang membuat Jaemin menjadi lebih waspada, takut-takut Jeno mengincar Mark.

Mark cukup terkenal, murid di sekolah Jaemin 'pun banyak yang mengenal siapa itu Mark karena kekasihnya itu adalah kapten basket. Yang Jaemin tau, Mark tidak pernah terlibat perkelahian antar pelajar seperti Jeno.

Jaemin selalu memperingatkan Jeno agar tidak macam-macam kepada Mark.

Jeno selalu sensitif jika berhadapan dengan sesuatu yang berkaitan dengan SMA Garuda, utamanya Mark.

Saat tau bahwa dulu Jaemin menolak pengakuan cintanya karena sudah memiliki Mark, kebencian Jeno semakin bertambah. Bagi Jeno, semua siswa SMA Garuda adalah musuhnya.

Salah satu alasan kenapa Jaemin tidak berani menolak klaim sepihak itu adalah Mark. Jaemin takut jika dia menolak Jeno, Mark yang akan menanggung resikonya.

Dulu, Jaemin selalu berusaha semampunya untuk menghindari Jeno. Tetapi, semakin lama dia semakin bisa menerima kehadiran Jeno, walaupun dia masih mencoba untuk membatasi perasaannya.

Dia tidak tahu sebenarnya perasaannya ini seperti apa dan untuk siapa.

Tapi, untuk saat ini hatinya hanya untuk Mark.

∆∆∆

Jaemin berjalan menuruni tangga bersama Haechan, bel pulang sudah berbunyi sepuluh menit yang lalu. Jaemin sudah memberitahukan perihal kebohongannya kepada Mark yang mengatakan bahwa dia akan ke rumah Haechan. Dan Haechan sudah setuju.

Complicated [NOMINMARK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang