“ngapain sih lo tuh ke rumah gue,rasain tuh dicegat krucil krucil di depan"
Yoona mengomel di depan Jaehyun yang baru saja keluar dari mobil, Jaehyun sendiri tidak mempedulikan omelan Yoona pandangannya hanya tertuju kepada Yoona yang sedang memakai piyama Rilakumma dan bando telinga kelinci“cute”
pikir Jaehyun sambil masih menatap Yoona
“mau main ke rumah calon pacar lah, gak boleh ?”
Jaehyun berjalan mendekati Yoona yang sedang melipat tangannya di depan dada, Yoona menatap Jaehyun sebentar lalu cepat cepat memutar bola matanya saat mendengar ucapan Jaehyun.
“dihhh, ogah banget gue jadi calon pacar lo, tau kalo lo tuh ga pernah berfaedah gini kerjaannya mending gue biarin aja lo di depan sana”
ujar Yoona sembari berbalik menuju kursi di teras rumahnya.
“alaaa, bilang aja lo khawatir kan sama gue” Jaehyun menarik senyum singkatnya tangannya bergerak mengacak pelan rambut Yoona. Jelas saja Yoona melotot lalu memicing ke arah Jaehyun lantas mengumpat dalam hati. Yoona bisa lemah kalau Jaehyun tersenyum singkat seperti itu, pasalnya walaupun singkat lesung pipi milik Jaehyun tetap terlihat dan itu membuat Yoona sedikit berdebar dibuatnya, SEDIKIT yaa catat, tidak banyak.
“disuruh masuk dong gue, masak di anggurin gini, mana gak disuruh duduk lagi, tuan rumah apaan tuh” ucap Jaehyun pada Yoona yang pura pura sibuk dengan handphone nyaYoona yang mendengar ucapan Jaehyun lantas menghela napas, adik tingkatnya ini memang minta di gantung di pohon.
“ya yang suruh lo dateng ke rumah gue siapa, yaudah ayo masuk, ngeselin lo, gausah kenceng kenceng ntar tetangga gue denger, mau lo gue panggilin krucil krucil lagi” ancam Yoona pada Jaehyun.
Mereka berdua lantas masuk ke dalam rumah. Jaehyun lalu duduk di sofa ruang tamu milik Yoona, sebenarnya baru kali ini dia datang kerumah Yoona
“mau minum apa ? cepet gue bikinin mumpung lagi baik hati nih gue” tawar Yoona pada Jaehyun
“hmm. Apa aja yang dibuat calon pacar deh” ucap Jaehyun sambil kembali tersenyum ke arah Yoona
“jadi kalo gue kasih racun lo tetep mau?” Yoona kembali bertanya kepada Jaehyun
“jangan dong ntar kalo gue mati, yang bakal jadi pacar lo siapa,kan Cuma gue yang mau sama lo Na,mau nih jadi jomblo sampe tua?” Jaehyun sengaja menggoda Yoona karena dia suka melihat yoona memasang wajah jutek lalu cemberut ketika dia menggodanya.
Benar saja Yoona langsung menampilkan wajah juteknya pada Jaehyun setelah ucapannya barusan.
“gendeng bocah iki ” gumam Yoona cepat lantas menuju ke dapur untuk membuatkan Jaehyun minum
“Naaaa gue tau kalau lo lagi ngata ngatain gue” teriak Jaehyun
Sepeninggal Yoona, Jaehyun duduk sambil mengamati foto foto yang terpasang di dinding ruang tamu milik Yoona,
Ada foto Yoona dan keluarganya.Jaehyun baru tau jika Yoona memiliki adik perempuan. Mereka berdua berfoto menggunakan dress warna merah Maroon, Yoona terlihat manis disana dengan Jepit Mutiara yang terpasang apik di rambutnya,
Ibu dan ayahnya juga terlihat bahagia di foto tersebut.Jaehyun perkirakan itu foto keluarga saat Yoona masih SMA.
Lalu ada foto wisuda TK, SD, SMP dan SMA milik Yoona dan adiknya, serta foto Yoona dan adiknya yang memakai kostum pakaian tradisional Belanda yang Jaehyun tau namanya “klederdracht”
KAMU SEDANG MEMBACA
S L I C E O F L I F E
Non-Fictionsepenggal cerita keseharian "Mereka" "apaa nama kucing peliharaan Kak Nana ?" disitu Jaehyun mikir "waduhh gue kan gaktau yaaa, trus cepet cepet buka hp mau ngechat Johnny, trus dimarahin Jisung "gaboleh liat contekan bang" yaudah trus Jaehyun bali...