Seseorang di Masa Lalu

1.1K 139 22
                                    

Saat ini gue lagi super hectic karena akhir tahun, segala jenis laporan termasuk laporan tahunan harus udah selesai tanggal 1,hari hari gue disibukan dengan lembur biar segalanya cepet kelar, disaat otak gue lagi mumet mumetnya, atasan gue kelakuannya jadi mumet juga, kerjaanya nanya nanya laporan ini udah kelar belum, spt tahunan gimana,pembelian tunai tahunan udah dikerjan belum, i know laporan tahunan emang harus seteliti itu tapii hei emang gak liat tiap hari gue udah lembur sampe jam 9 malem, masih khawatir aja, yang kalem aja pak,gue handle semuanya.

Akhirnya karena gue mumet ngedengerin atasan gue ngoceh, gue ijin pulang aja setelah gue kelarin kerjaan gue,tapi gue gak langsung pulang malah mampir ke starbuck depan kantor buat ngademin otak pake americano, halah banyak gaya emang gue.

untung masih tengah tengah bulan, akhir bulan mah mending bikin kopi sachet yang ada di pantry kantor gue hehhehe biasa di awal bulan suka bermewah mewah di akhir bulan jiwa kemiskinan gue muncul,tenang kalo gue mau ngopi mahal di akhir bulan, gue bisa nodong Jaehyun apa Baekhyun, Jin sih gak mungkin soalnya jarang balik dia, boro boro balik jajanin gue, balik yang di inget juga si Irene, padahal yang sahabatnya gue, gak kapok dia di jutekin mulu sama adek gue, yaah mungkin kekuatan cinta mengalahkan segalanya, ciaaah bisa aja kan gue ngomongnya, ajaran Baekhyun sih ini.

Gue masuk ke Starbuck terus ngantri buat pesen, gak sengaja gue nangkep sosok pake seragam polisi, gue amatin tuh,perasaan kayak kenal tapi trus pandangan gue teralihkan waktu mas masnya starbuck nanya gue mau pesen apa, setelah gue pesen,iya gue gak jadi pesen americano kayak biasa tapi malah pesen frapuccino, mungkin gue butuh yang manis manis biar gue gak terlalu tertekan.

setelah itu gue milih tempat duduk sambil menunggu nama gue dipanggil, waktu dipanggil gue sudah menduga nama yang ditulis bakal salah, kebiasaan starbuck sih gitu ya, nama gue ditulis Yuna bukan Yoona, yasudahlah forget it.

Gue maju ke depan buat ambil pesenan gue , abis itu balik ke meja, tiba tiba bahu gue di tepuk seseorang,

taraaaa.....

Jantung gue rasanya mau berhenti, yang nepuk bahu mantan gue.

"Yoona, lama gak ketemu ya" dia senyum ke gue, masih senyum yang sama 6 tahun yang lalu

"ehh elo hun, iya udah lama banget, 3 tahunan ada kali yaa" sahut gue kikuk

"boleh gue gabung ?"

Gak gue bolehin kan gak mungkin ntar dikira jahat

"iya boleh"

"lo lagi libur hun ?"

"iya nih, hari ini jatah libur gue"

"kerja dimana lo sekarang?" Sehun natap gue, tuhan please bisa gak sih lo pergi aja, males tauk rasanya pingin balik aja kalo kayak gini

"itu di kantor depan starbuck, lo sendiri sekarang dimana ?" gue balik nanya ke dia sambil ngaduk ngaduk Frapuccino

"gue di Mabes Polri Na sekarang"

Setelah itu gue gaktau mau nanya apa lagi hening sesaat

"sorry Na buat waktu itu, gue nyesel banget" gue natap Sehun, yaelah daritadi gue berdoa biar itu masalah gausah diungkit ungkit, ternyata tuhan berkehendak lain sobat

"lupain aja hun, itu udah lama banget, gue juga gak inget lagi" bohong lah , cewek mana yang gak inget, omongan cowok 3 tahun yang lalu aja pasti masih inget kok.

"tapi beneran gue minta maaf buat yang dulu, gue mau ngejelasin dan minta maaf ke lo tapi lo malah udah cabut ke Inggris, gue nanya ke Baekhyun sama Jin tapi mereka gak ada yang ngasih kontak lo ke gue"

Iya gue yang suruh itu, ya ngapain, gue kan udah males liat muka dia lagi, udah gakmau ada urusan sama dia lagi sejak gue mergokin Sehun jalan sama temen SMA gue, padahal dia masih pacaran sama gue, dia bilangnya lagi istirahat di asrama, gaktaunya malah ketemu gue di bioskop, waktu itu gue lagi nonton bareng Irene, jangan bayangin gue nampar Sehun karena kenyataanya yang nampar dia si Irene, adek gue emang the best deh, lo bayangin aja gue nunggu dia pendidikan di akpol tu gak sebentar, tau tau gue dibohongin kayak gitu.

"udahlah hun, lupain aja, itu masa lalu"
Dia ngangguk ngangguk tapi masih nunduk

"udah punya pacar lo sekarang Na?"

Tepat waktu Sehun nanya itu ke gue Jaehyun dateng, tadi memang gue nge chat dia buat minta jemput, gue juga bilang kalo lagi di Starbuck, gue senyum ke Jaehyun, senyum lega banget, soalnya gue udah gak tahan kalo lama lama harus ngobrol sama Sehun, bikin gue jadi inget luka lama, males banget asli,beneran suer gue udah maafin dia tapi gue ogah ada urusan lagi sama dia.

"hai sayang, yuk pulang"Jaehyun ngecup kening gue didepan Sehun, Jaehyun tau kalo Sehun mantan gue, tapi Sehun gak tauJaehyun

"ini siapa sayang ?' tanya Jaehyun sambil natap gue, gue tau dia pura pura nanya gitu

"kenalin, ini Sehun" Jaehyun ngulurin tangannya buat salaman sama Sehun, sedangkan Sehun pasang muka datarnya sambil ngulurin tangannya ke Jaehyun

"hun gue pulang dulu yaa" dia nganggukin kepalanya sebentar

Puas gue ngeliat ekspresi wajah Sehun waktu Jaehyun nyium gue tadi, gue tau Sehun sampe sekarang belum punya pacar lagi semenjak gue putusin, kenapa gue bisa tau? Tau dong, siapa lagi kalo bukan Baekhyun yang ngasih tau, ucapin terimakasih sama dia

"kok gak bilang kalo ketemu mantan kamu sih?" my god, Jaehyun ngambek. Gue Cuma cengengesan sambil ngeliatin dia

"love you Jae" Jaehyun yang tadi cemberut langsung senyum, lesung pipinya keliatan.
Lesung pipi kecintaan gue.

 Lesung pipi kecintaan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciaaa Sehun ganteng ya pake seragam polisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciaaa Sehun ganteng ya pake seragam polisi

S L I C E  O F  L I F ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang