Duduk bersila, Sakura mijet kening, bingung kenapa muka dia sama Sasuke bisa masuk ke layar tancep—ekhem, maksud gua akun gosip hit seantero Konoha, Congorabece. Tau, kan? Dimohon untuk jangan norak soalnya udah chapter segeneh.
Lu bayangin aja dah. Itu sekarang, satu sekolah bener-bener geger ngeliat muka Sasuke yang terpampang jelas, bikin skandal gara-gara satu payung ama seorang bidadari. Mana mukanya kek penginan nyosor begitu.
Yah, meski muka ceweknya (si Sakura) di corat-coret sih kek grafiti. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau cewek itu auto jadi buronan seluruh masyarakat Konoha Gakuen. Yang berarti ada kemungkinan kalau Sakura bakal dibom molotov kalo sampe ketawan mereka, saudara-saudara! HUAHAHAHAHAHAHAHAHUEK.
Makanya sekarang dia gigit jari, sebelah kakinya geter karena gelisah gitu.
"Ah, salah kali yah!" dia nepuk mukanya beberapa kali, berusaha berpikiran positif. "Pak Kakashi nggak sekuker itu sampe nge-post muka gua sama Sasuke."
Nambahin pikiran positif di benaknya, pada akhirnya dia ngemutusin buat ngecek postingan dajjal itu satu kali lagi. Buat make sure kalau dirinya nggak sawan dan jabatannya masih punya masa depan yang lumayan cerah.
15 minutes ago.
Namun sayangnya dunia sedang tydak berniat untuk bercanda, bung.
"ARGHHHHHHH!" Sakura ngejatohin badan dengan lebay di lantai, ngerengek, "gua musti gimana anying?!" lalu ngacak rambutnya panik sembari uget-ugetan kayak ulet bulu.
Gila, gila, gila, gila, gila, gila, gila.
"HUAAAAAAAAAAAAAA!"
Kizashi yang lagi candlelight dinner sama boneka Pikachu seukuran manusia di lantai bawah, nutup kuping. Dalem hati dah nggak habis pikir sama kelakuan anak semata wayangnya yang makin hari makin nggak normal. Pasti salah pergaulan, fix.
"HUAHUAHUAHUAHUAAAAA!"
"SAKURA, KALAU KAMU BERANI TERIAK LAGI PAPSKY DEPAK DARI KARTU KELUARGA YA!"
Hem, mampus.
.
.
Naruto © 1997 Masashi Kishimoto
Abece Lima Dasar © 2020 kayaorangbiasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Abece Lima Dasar | ✔
Fanfiction[COMPLETED] - NARUTO FANFICTION Perjuangan Sasuke sebagai admin Congorabece yang ingin di-notice betinanya memang penuh lika-liku. Demi mendapatkan objek mimpi basahnya secara nyata, Sasuke giat merencanakan strategi juga meluncurkan serangan bertub...