Naruto © 1997 Masashi Kishimoto
Abece Lima Dasar © 2020 kayaorangbiasa
୧( ಠ Д ಠ )୨
.
.
.
Udah seminggu, Sasuke akhirnya resmi punya pacar.
Terima kasih atas dukungannya, masyarakat. Seneng banget tidur masih nggak ada yang nemenin, cihuy. Bau-bau kemenangan (married sama ninaninu ninanonggeng tralalili) dikit lagi tergenggam walau masih sebatas halusinasi. Bentar, jadi ini yang musti dibanggain sebenernya apa? Hm ....
Au, akh!
Tapi kali ini dia serius kok, sama sekali nggak bercanda. Emang beneran jadian, ini valid no debat. Walau tampang bloonnya kalau dilihat berulang kali pun tetep nggak meyakinkan dan mirip penjahat kelamin. Lama-lama mirip jamet ye si lanang. Ayo beri dia tepukan selamat, Dora.
Terus mau nyombongin lagi. Pacar Sasuke ini nyata lho (keknya). Bukan halusinasi mimpi basah atau character anime yang sering disebut Itachi sebagai waifu, dan berbentuk seperti perempuan pada umumnya kok. Meski yah, begitu. Rada berotot mirip semutnya Mermaid Man sama Barnacle Boy.
Dari ribuan nama bayi di Gugleh sampe nama ilmiah di ensiklopedia, nggak ada niatan tuh Sasuke manggil kanojo-nya dengan panggilan 'sayang' atau 'cecodot'. Yang ada bisa garuk ketek mulu anying karena salting ngeliat ekspresi Sakura yang im03t kalo nengok pas dipanggil. Aww~ nggak jelas.
Selain nggak ribet juga, Sasuje (tuh kan typo) nggak mau nantinya terkesan menjijikan kek cowok-cowok yang suka mirror selfie sambil ngebanggain pangkat. Lagian kan nggak lutjuh kalau dia dibogem mentah pas kanojo-nya lagi salting, Dek.
"Nyet."
Sasuke noleh dengan wajah berseri, rada ditutupin sih pake muka datar kek biasa, entah kenapa gendang telinganya selalu seneng denger panggilan sayang itu. Cuih, mang idiot aja otaknya yang lagi kasmaran itu. Padahal 'kan Sakura dah ngatain dia monyet dari dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abece Lima Dasar | ✔
Fanfic[COMPLETED] - NARUTO FANFICTION Perjuangan Sasuke sebagai admin Congorabece yang ingin di-notice betinanya memang penuh lika-liku. Demi mendapatkan objek mimpi basahnya secara nyata, Sasuke giat merencanakan strategi juga meluncurkan serangan bertub...