14

14K 1.6K 226
                                    

jangan membenci seseorang terlalu dalam jika tidak ingin terkena karma.

the rival - nomin

———————————————————

jaemin menjalankan kegiatan sehari hari seperti biasa tapi sekarang ia bersama jeno bukan bundanya dan selama seminggu mereka tinggal bersama banyak kejadian yang terjadi.

insiden jaemin dikejar tikus, piring pecah ngebuat trauma jeno kumat, jaemin yang uring uringan buat jeno tenang, selalu adu bacot beberapa menit kemudian baikan, ngepel rumah sama nyiram tanaman udah kek mandi bareng.

sudah banyak momen yang mereka lewatkan selama seminggu ini, jika ditanya mereka senang atau tidak, jawaban mereka adalah ya, mereka senang.

jaemin juga mempercayai sesuatu, jeno dan dia bukan lagi rival, sekarang rivalnya hanya yiren seorang, sekarang mereka menjadi sahabat.

sekarang hari minggu sekaligus hari terakhir mereka serumah, rasa tidak terima muncul di benak jaemin, sedari tadi dia menempeli jeno.

"jen keluar yok, gue bosen dirumah" ajak jaemin, jeno hanya menggangguk.

mereka pun keluar rumah, mereka jalan jalan di dekat komplek, sedari tadi tangan mereka bertautan dan enggan untuk dilepaskan.

bruk!

tubuh jaemin oleng ke samping lalu dengan sedikit keras membentur ke jalanan, jeno pun membantu jaemin bangkit, ya jaemin baru saja di serempet motor.

"akh!" ringis jaemin saat tubuhnya menghantam tanah.

orang yang menabrak turun dari motornya dan menyeringai memandang jaemin yang kesakitan.

"segitu doang sakit ya? cih lemah" ucap orang itu, saat mendengarkan suara orang itu seketika amarah jeno memuncak.

"APA LO BILANG KEK GINI GAK SAKIT HAH? LO UDAH GILA KALI YA!? MIKIR SAT MIKIR TUH PAKE OTAK BUKAN PAKE PERILAKU! LO KALO KAYAK GINI GIMANA HAH? MUNGKIN LO UDAH MASUK DIRUMAH SAKIT!"

bentak jeno sambil mendorong orang itu, yiren, sekarang jeno sangat marah melihat sahabatnya yang meringkuk kesakitan dengan luka goresan yang banyak hanya karena orang gila di depannya ini.

jeno tidak menghiraukan yiren dan langsung menggendong jaemin bridal menuju rumah, "badan gue sakit jen" ringis jaemin.

"tahan, na" jeno semakin mengencangkan jalannya menuju rumah.

yiren memandang punggung jeno sambil mengepal, "gue bunuh langsung aja kali ya?"

jeno sudah sampai di depan rumah jaemin, ia menaruh jaemin ke kamar lalu mengambil kotak p3k, dan mengobati luka di badan jaemin.

"kalo sakit remes aja lengan gue" ucap jeno, jaemin pun memegang lengan jeno.

jeno mulai mengobati luka jaemin dengan betadine, jaemin meremas lengan jeno kuat kuat membuat jeno ikutan meringis.

setelah selesai mengobati lengan dan kaki jaemin, jeno menyuruh jaemin membuka bajunya takut jika ada memar atau luka di tubuh nya.

jaemin hanya menurut, jeno menelan salivanya kasar saat melihat tubuh ramping jaemin, dengan perut rata.

"anjir badannya bos!" batin jeno lalu menggeleng takut di geplak jaemin, ia pun mulai mengecek badan jaemin dan benar saja ada memar di badannya.

"bentar ya, na, gue ambil es batu dulu, ada memar disini" jeno berdiri lalu keluar kamar mengambil serbet dan es batu.

"pelan pelan, atau gua geplak!"

The Rival [ Nomin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang