PROLOG

42 18 7
                                    

🌻
Haiii gayss...
Jan lupa follow ig : vii_aprln


🌻🌻🌻

ELINA MEYSHA, gadis cantik yang mempunyai senyum manis sedang menonton TV tanpa minat karena Hari ini adalah hari yang membosankan, buktinya saat ini ia sedang menonton TV seorang diri dirumah ayahnya, karena Ayah dan Bundanya berada diluar negeri dan Abang terlaknatnya itu sedang berada dirumahnya sendiri dan mengajak teman-temannya bermain PS, menyebalkan.

padahal ia dititipkan pada abangnya untuk dijaga, bukan ditelantarkan seperti ini. memang abang yang tidak bertanggung jawab. Ingatkan gadis itu jika ayah dan bundanya pulang, ia akan mengadu pada mereka tentang kelakuan abangnya itu. ck tidak tau diri.

Tak lama ia mendengar suara orang yang memanggilnya dan ternyata ia adalah salah satu asisten rumah tangga disini, bi nani. gadis itu meliriknya lalu tersenyum padanya.

"Non El, mau bi nani bikinin minum gak?" Tawar bi nani.

"Gak usah bi, El ga haus" tolaknya seraya menggelengkan kepalanya.

"Ya sudah kalo gitu bibi ke dapur lagi ya non" ucapnya yang diangguki gadis itu.

Sebaiknya ia sedikit mencari udara dengan berjalan kaki, setelah itu menuju caffeenya hanya ingin melihat perkembangan caffeenya saat ini, agar ia sedikit tidak bosan juga.

Ia melirik jam yang berada ditangannya, Jam 1. ia berdecak, lama sekali malam itu tiba ia ingin berkeliling pasar malam dengan sahabatnya tetapi ia belum memberi tahu mereka, biarlah gadis ini ingin menjahilinya agar mereka buru-buru nanti.

Gadis itu mematikan tv nya dan bergegas menuju kamarnya dengan menaiki tangga karena kamarnya berada diatas, setelah masuk kamarnya ia berjalan menuju meja riasnya memoles make up sedikit dan terlihat natural dan menyisir rambut panjangnya. Kemudian ia mengambil tas kecilnya yang bergantung disisi lemari dan sudah berisi macam-macam didalamnya.

Ia kembali keluar dari kamarnya dan turun dari tangga, saat melewati dapur ia berpapasan dengan mbo dami Asisten rumah tangga selain bi nani, sebelum ia bertanya Elina sudah mendahuluinya berbicara. ia meminta izin pada mbo dami untuk keluar mencari udara.

"Mbo, El keluar dulu ya pengen cari udara, bosen dirumah terus gada kerjaan, kali aja ketemu Jungkook BTS" ucapnya dengan sedikit tertawa.

"Iya non Amin semoga aja ya ketemu, kalo gitu hati-hati" Gadis itu mengangguk dengan jawaban mbo dami, tak jarang orang rumah selalu mendengarkan kehaluannya, Bahkan setiap abang, Ayah dan bunda mendengarkan mereka selalu menggeleng-gelengkan kepalanya dan kemudian ia bergegas keluar rumah.

Ia melihat mang ujang sedang memotong rumput yang sudah panjang, dan mengumpulkannya kemudian membuangnya di tong sampah yang berada disampingnya. Mang ujang yang melihat Elina langsung saja bertanya.

"non mau kemana?"

"Keluar mang cari udara"

"Tumben gak bawa mobil non?"

"Enggak mang, lagi pengen jalan aja"

"Oh yaudah non hati-hati"

Gadis itu mengangguk, ia menatap sebentar jalanan yang banyak dilewati kendaraan dan kemudian membelokan tubuhnya ke arah kanan, karna sudah berada didepan pagar rumah ayahnya.




Jangan lupa tinggalin jejak ya, gampang kok. karena 1 bintang membuat author bahagia.
Sekalian coment juga gimana ceritanyaa? kurangnya apa? aku butuh dukungan kalian..

sekian ditunggu lgi ya..

Meet My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang