Chapter 5

6 6 1
                                    

🌻
Haiii....
Happy Reading gays...
jangan lupa follow ig : vii_aprln

🌻🌻🌻

ketiga gadis itu masuk kedalam caffee tersebut, matanya meneliti setiap orang-orang yang berada disana, mereka mencari David dan teman-temannya.

tak lama seseorang yang berada dimeja pojok dekat dengan jendela itu melambaikan tangan kepada gadis tersebut. Rey.

"itu mereka" ucap Airin membalas lambaian tersebut.

"ayo kesana" ucap syifa mendahului jalannya.
ketiga gadis itu berjaln menuju tempat keempat lelaki itu, mereka menyapanya dan kemudian duduk.

"Hai, lama amat dah kemana dulu si?" tanya rey.
"ada kendala dikit dijalan" ucap Airin bohong.

"Ooh ayo duduk. kalian langsung pesan aja, mumpung Devan yang bayarin" kekeh rey seraya melirik Devan.

Devan mendengus sinis "cih tukang peras" desisnya.

"tukang peras? anjir ambigu gw"ucap Arka.

Airin memukul lengan Arka yang berada disampingnya "Otak lo belum dicuci ya?" tanyanya heran.

"cuciin dong sayang" canda Arka pada Airin yang membuat semuanya merasa jijik
"Najis. El tukeran gih tempat duduknya, nyesel gw duduk disamping dia" ucap Airin membuat yang lain tertawa.

"aduh udah nyaman gw duduk disini" ucap Elina membuat Airin cemberut.

"nyaman karna duduk disamping gw ya?" bisik David yang berada disamping Elina dan membuat Elina mendelik.

"Gausah GR" ucap Elina cuek.

Ketiga gadis itu memesan makanan dan minumannya, tenang mumpung ditraktir sama orang kaya ganteng pula jadi santai aja mau pesen ang banyak juga tidak apa-apa sekalian dibungkus.

🌻🌻🌻

Ditempat lain Jungkook, Ten, June dan Hyunjin sedang teler didepan tv. mereka bosan, ia ingin melakukan sesuatu yang membuatnya tidak bosan lagi, namun ia tidak tau akan melakukan apa.

"Yak!! aku sangat bosan sekali, menonton tv namun aku tidak paham dengan bahasanya, apa tidak ada translatenya?" ucap Hyunjin.

"Ck aku sangat ingin melakukan sesuatu" keluh June.

"Lama sekali Elina pulang, aku merindukan omelannya" ucap Ten.

"Yak Jungkook!! apa perutmu tidak akan membesar? sedari tadi kau terus makan" omel June.

"dari pada aku tidak melakukan sesuatu, lebih baik aku makan" ucap Jungkook.

"makanan itu akan cepat habis sebelum 1 bulan setengah kalau kau terus memakannya dan tidak akan bisa menghemat" ucap Ten.

"Lalu aku harus melakukan apa? aku sangat bosan sekali" tanya Jungkook.

"sudahlah lebih baik aku tidur saja" ucap Hyunjin

"apa tidak ada ide lain?" tanya June.

"tidak" jawab Hyunjin kemudian ia berjalan masuk kedalam kamarnya.

🌻🌻🌻

Drrrtt...Drrrt...

suara telepon itu membuat ketujuh orang dalam satu meja itu diam dan menatap telepon yang berbunyi tersebut, kemudian Syifa mengangkatnya.

"Hallo mah?"

"Fa, kamu cepat pulang yah adik kamu sakit dan sekarang lagi dirumah sakit"

Meet My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang