Chapter 4

12 9 6
                                    

🌻
Haiii....
Happy Reading gays...
jangan lupa follow ig : vii_aprln

🌻🌻🌻

Pukul 07:05,  ia sudah siap untuk berangkat kuliah dengan tas gendong maroonnya dan rambut yang dibiarkan tergerai, sedikit dikepang disetiap sisi belakang telinganya, (Harus kebayang ya). Ia memilih tas gendongnya sebagai benda yang bisa diandalkan untuk membawa barang-barangnya tidak seperti kebanyakan anak kuliah yang lebih memilih sling bagnya dan membawa buku-bukunya dengan tangan. Ia turun dari tangga kamarnya menuju meja makan, disana sudah ada abangnya yang sedang sarapan.

"Pagi abang" sapanya.

"pulang jam berapa lu tadi malem?" tanyanya to the point.

"Bales dulu kek sapaan gw, Lu udah kaya ayah aja kalo lagi marah" ucap Elina yang sudah duduk didepan meja makan berhadapan dengan kakaknya.

Gadis itu mengambil dua rotinya dan memoles selai coklat yang berada diatas meja kemudian memakannya dengan santai.

"Iya pagi juga, jam berapa lu pulang tdi malem? Habis kemana aja si?" tanya Dhirga, abangnya dengan nada tidak santai.

"Santai aja kali, gw pulang setengah sebelas" jawabnya.

"kemana aja jam segitu baru pulang? gak biasanya" tanyanya lagi.

"Abis dari rumah gw lah, emng kemana lagi" jawabnya lagi kemudian memakan roti yang masih tersisa.

"tumben sampe jam segitu, ngapain aja lu disitu?" tanyanya lagi.

"Mojok sama Jungkook BTS, ya nugaslah, Lu kira gw ngapain, Hah? " jawab Elina dengan gemas.

"Ooh gw kira ngapain" ucapnya dengan santai namun sedikit tertawa.

"Lu pikir gw ngapain? Ah Lu nyebelin bang, Lu ngomong seolah-olah gw tercyduk mojok beneran sama Jungkook BTS" kesalnya, bagaimana tidak? ia bertanya seolah-olah Elina tersangka.

"Jungkook mulu otak Lu, capek gw dengernya. Lu kebanyakan Halu tau gak, ketemu juga gak bakal mungkin, karena negara Lu sama dia beda" ucap Dhirga.

-Iya, sekarang Lu bilang gitu bang, tapi kalo lu tau Jungkook beneran ada disini, Lu gak bakal ngomong kaya gitu -batinku.

"kenapa Lu diem?" tanyanya yang merasa heran karena Elina yang tiba-tiba diam.

"Ucapan Lu nyelekit di Hati gw, bang" Ucapnya kemudian berdiri dari tempat duduknya seraya menggendong tasnya . "Gw berangkat" Tambahnya setelah meminum susu yang ia ambil tadi.

"El, Elina. Lu marah sama abang? gw minta maaf deh, gwkan selalu becanda soal itu. Lu juga udah biasakan digituin sama gw" tanya Dhirga mengejar Elina yang hendak keluar rumah.

"gw gak pernah bisa marah sama Lo bang. sekalipun gw kesel sama Lo itu gak akan bisa bertahan lama. Gw pengen nyoba bisa marah sama Lo tapi tetep aja gak bisa, Lu tau kenapa? karena gw sayang banget sama Lu" ucap Elina dengan mata yang sudah berkaca-kaca. "Lo- abang yang selalu bisa bikin gw nyaman, kesel, gemes, seneng, ketawa bahkan sampe bikin gw pengen sentil tuh ginjal Lo, biar ga nyebelin" tambahnya sedikit tertawa dengan air matanya yang sudah keluar karena tidak bisa ditahan lagi.

"Adik gw kok jadi cengeng gini si" ucap Dhirga setelah memeluknya, Elinapun sebaliknya membalas pelukan Dhirga.

"Gw gak cengeng" belanya. "Abang, makasih ya dari dulu sampe sekarang udah jagain El, sayang sama El, selalu ada buat El" tambahnya, Dhirga mengecup pucuk rambut Elina penuh sayang.

"Itu udah jadi kewajiban gw sebagai abang Lo, disaat bunda sama ayah gaada maupun ada" ucapnya.

"Tapi kemarin Lu gaada buat gw, Lu ninggalin gw sendirian dirumah malah" ucap Elina dengan bibir bawah dimajukan setelah melepas pelukannya. terlihat menggemaskan jika orang melihatnya.

Meet My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang