Halo perkenalkan nama gw Lee Y/N sekarang umur gw 18THN gw punya kakak namanya Lee Tae young dia sekolah di London dan ayah gw udah meninggal karena penyakit jantung dan gw tinggal di Korea bersama ibu gw.
Kring.....kring....(jam Beker gw bunyi) sekarang pukul [06:30 kst.]
"Males bgt dah gw masuk kelas.."
"Y/N cepet bangun ini kan pertama kalinya kamu masuk sekolah.."Dan ya gw itu pindah sekolah karena gw dikeluarin dari sekolah karena gw di tuduh ngebully anak orang.
"Ne~ eomma.."ucap ku.
"Ahh arasseo palli ne~ Y/N ah."Gw pun mandi dan sarapan bareng ibu gw.selesai gw makan gw pamit untuk berangkat sekolah gw ke sekolah naik bus sesampainya di sekolah gw nanya ke orang dimana ruang kepala sekolah nya.
"Permisi mau nanya dimana ruang kepala sekolahnya...?"tanya gw kesalah satu murid disana.
"Lu tinggal lurus aja trus ada perempatan belok kanan nah di situ ruangannya..." Ucapnya ke gw.
"Kamsahamida.ngomong² nama kamu siapa...?"tanya gw ke dia.
"Kenalin nama gw song yuqi panggil aja gw yuqi gw anak 11 IPA B..." Balasnya.
"Ohhh...salam kenal yuqi semoga kita bisa jadi temen ya.."senyum gw ke yuqi dan gw pergi ke ruangan kepala sekolah
Sesampainya di sana."Annyeong kepala sekolah aku anak pindahan dari SMA***.."ucap gw sambil membungkuk sopan ke kepala sekolah.
"Ahh Lee Y/N ya?"kata kepala sekolah.
"Sebentar saya panggil kan dulu wali kelasmu...!"ucapnya lagi"Ne~kepala sekolah"balas gw.
Kepala sekolah pun memanggil wali kelas gw.
TOK...TOK.. ada seorang yang mengetuk pintu itu dan dia adalah yang bakal jadi wali kelas gw."Annyeong haseo perkenalkan nama saya
Park ji Hyo saya adalah wali kelasmu ayo silahkan.."ucapnya ramah."Ne~ ..."ucap gw kepada wali kelas gw
Gw pun langsung ke kelas gw,gw anak 11
IPA B dan ya gw sekelas sama yuqi."Halo anak² kita kedatangan anak baru silahkan perkenalkan dirimu..."ucapnya kepadaku.
"Annyeong haseo kenalkan nama gw Lee Y/N panggil aja gw Y/N gw pindahan dari sma*** salam kenal semoga kita bisa berteman ne~" ucap gw."Yaudah silahkan duduk Y/N di tempat duduk yang kosong..."
Gw pun mengarah ke tempat duduk yang kosong dan temen sebangku gw adalah yuqi gw pun langsung menyapanya.
"Hai yuqi kita sekelas oh ya lu mau kan jadi temen gw..?"sapa gw ke yuqi
"Ok sekarang kita temen oh ntar ke kantin bareng ya sekalian gw mau kenalin sama temen² gw...!"balas nya
"Ok..."
Pelajaran pun dimulai
[Jam 09:30 kst]
Ding...dong...
Bel istirahat pun berbunyi gw dan yuqi pun ke kantin dan disana udah ada dua orang yang melambaikan tangannya."Qi..."teriaknya.
Yuqi dan gw pun menghampiri mereka berdua.
"Hai geis kenalin dia namanya Lee Y/N panggil aja dia Y/N dia anak baru.."ucap yuqi memperkenalkan gw ke teman²nya."Halo nama gw Y/N salken ya."
"Ohh Y/N kenalin nama gw SEO su jin."ucap sujin.
"Gw jeon so Yeon.."dan di lanjut oleh seyeon.
"Salam kenal sujin soyeon."ucap gw
Tiba² ada rame² dan gw nanya ke yuqi sujin dan juga soyeon.
"Hei itu kenapa kok rame² disana."ucap gw ke mereka dan soyeon pun yang angkat suara.
"Dia itu geng yang paling populer di sekolah ini namanya NCT U mereka ganteng² tauuuu.."ucap soyeon.
"Oh ya di antara mereka ada yang jadi pacarnya yuqi namaya Lucas."ucap soyeon ke gw.
"Ohh yuqi punya pacar."gw yang lagi ngeejek yuqi dan muka yuqi merah kaya tomat.
Tiba² salah satu dari mereka ada yang nyamperin kesini dia adalah Lucas.
"Chagiyaaa kamu kenapa kok muka kamu merah kamu sakit..?"khawatirnya Lucas ke yuqi.
"Enggak kok cas dia gak sakit tapi abis di ledekin sama nih anak nih."soyeon yang ngebalas perkataan Lucas sambil nunjuk² kearah gw.
"Ohhh jadi dia malu, oh ya ngomong² gw gak pernah liat nih orang dah lu anak baru ya." Ucap Lucas ke gw.
"Iya gw anak baru nama gw Lee Y/n salam kenal ya."ucap gw ke Lucas tiba² salah satu dari mereka nyamperin Lucas buat ngomong supaya gak lama soalnya udah di tungguin sama yang lain.
"Cas cepetan lama banget sih lu pacaran mulu gak kasian apa sama yang masih jomblo."ucapnya ke Lucas dan menatap ke arah gw.
"Siapa suruh lu jomblo makanya cepet cari pacar biar gak jomblo"ledek Lukas ke jungwoo.
"Ah bac*t lu..."kesel nya jungwoo.
Anjirr siapa dah dia kok gw belum pernah liat dia di sekolah ini ya cantik banget lagi.(batinnya jungwoo)."Eh nama lu siapa kayaknya gw belum pernah liat lu di sekolah ini lu anak baru ya..?"tanya jungwoo ke Y/N.
"Ne~ gw anak baru nama gw Lee Y/N salam kenal ya.." senyum gw ke dia.
"Njirrr bisa² gula darah gw naik ini mah senyumnya itu loh manis bett kayak gula(batin nya).
"Ohhh Y/N kenalin gw Kim jungwoo salam kenal ya.."sambil ngulurin tangan nya.Mereka pun pergi menghampiri geng nya yang lain.
Ding...dong..Ding...(bel pulang sekolah)
"Man teman gw balik dulu ya..."ucap gw ke yuqi soyeon dan sujin.
"Ohh okk Y/N hati² di jalan ya."ucap sujin ke gw.Gw jalan ke arah pintu keluar sekolah itu tapi sebelum gw sampai ke pintu keluar sekolah tiba² ada yang nabrak gw sampai gw jatoh ke lantai jujur itu sakit banget soalnya gw ngehantam lantai sekolah itu.
"Woi liat² dong kalo jalan.."ucap gw marah² ke dia.
"Jelas² lu yang nabrak gw makanya kalo jalan tuh pake mata bukan pake dengkul gimana sih lu.."dia yang lagi ngebentak gw sambil nunjuk² ke gw.
"Jelas² tadi yang nabrak gw itu dia"batin gwDisitu rasanya gw mau nangis aja tapi gw tahan karena malu lah dan jujur itu tu sakit banget di bagian belakang gw yang habis ngehajar tu lantai dan jujur sebenarnya yang nabrak itu dia sendiri ya gw sebagai anak baik gw sabar aja.
"Eh bukannya lu yang nabrak gw ya"gw yang kehilangan kesabaran gw.
"Eh berani banget lu ya sama kita.."kata satu orang di belakang yang nabrak gw barusan.
"Emang kalian siapa trus emang gw harus takut gitu sama kalian."kesel gw kemereka.
"Wahh... Ni anak minta kita bully ya emang lu gak tau kita siapa..?"
"Eh gais dia itu anak baru yang pindah dari SMA*** itu..!"ucap salah satu dari mereka.
"Pantesan aja dia gak tau kita... Nih ya gw kasih tau kita itu BLACKPINK jadi lu jangan macem² deh sama kita kalo gak.."ucapannya terpotong."Kalo gak apa hah"ucap gw ngegas.
"Wah minta ya Lo"kata yang paling belakang.
Mereka langsung mukulin gw seluruh tubuh gw rasanya semua mati rasa gak bisa ngapa²in gw cuman bisa lindungin bagian kepala gw doang dan mereka terus mukulin gw untung ada yang dateng kalo gak mati gw disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanfictionmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."