"Woi Jennie jisoo Lisa rose ngapain lu gw bilangin kepala sekolah lu ya."ucap lelaki itu.
"Oy cabut itu jungwoo."ucap jisoo lalu pergi ninggalin gw gitu aja.
"lu gak papa kan."ucap lelaki itu dan langsung meluk gw dan gw disitu langsung nangis sekencang²nya di pelukannya gw sambil megangin perut gw yang di tendang sama orang² yang ngebully gw.
"Lu kenal sama mereka."ucap gw yang masih kesakitan.
"Iya gw kenal udalah Gw bawa lu ke rumah sakit ya"kata jungwoo ke gw.
"Eng..enggak usah makasih gw gak papa"boong gw ke dia padahal itu sakit banget.
"Gak papa apanya lu sampe babak belur gitu udah deh lu diem aja gw antar lu ke rumah sakit pokoknya."ucapnya langsung ngegendong gw.
Sesampainya di rumah sakit jungwoo langsung manggil perawat yang ada di rumah sakit itu.
"Sus suster tolong periksa pacar saya."ucapnya ke suster itu.
"What sejak kapan gw jadi pacar lu...?"batin gw.
"Baik silahkan taruh di sini."ucap susternya sambil menunjuk ke arah matters itu.
"Baik suster."ucap jungwoo ke suster dia langsung Baringin gw di matters itu.
Satu jam kemudian.
"Keluarga pasien..?"ucap dokter yang habis memeriksa gw."Ya saya pacarnya pasien.."ucap jungwoo ke dokter itu.
"Gimana dok keadaan pacar saya.."lanjut nya lagi."Pacar anda harus di rawat di rumah sakit beberapa hari ini soalnya luka nya parah banget..."ucap dokter.
"Apakah saya boleh liat dia dok."tanya gw ke dokter itu.
"Iya silahkan dan jangan lupa kasih tau keluarga nya ya."ucap dokter.
"Baik dok."ucap gw ke dokter itu dan langsung masuk ke ruangan Y/N.
Setelah jungwoo masuk dia langsung duduk disebalah gw.
"Lo gak papa kan gw telpon orang tua lu ya."ucap jungwoo.
"Loh emang kenapa emang gw gak boleh pulang..??"ucap gw bingung.
"Iya kata dokter lu harus di rawat dulu disini beberapa hari."ucap jungwoo senyum ke gw.
Jungwoo pun menelfon mamah gw pake handphone gw.
Call
Jungwoo
Yeoboseyo...Ne~ Y/N ah Waeo?
Tante maaf ini temennya
Y/N nama ku Kim jungwoo.Ah ne~ jungwoo weayo
Begini Tante Y/N tadi dipukuli sama teman sekolahnya terus sekarang
Y/N ada di rumah sakit.Ommo trus bagaimana
Kondisi anak saya.
Kata dokter dia harus
Dirawat beberapa hari
Ini Tante.Oh ne kamsahamida jungwoo ah
Udah mau nganterin anak saya
Ke rumah sakit maaf ngerepotin.
Ah annyio Tante saya gak merasa
Kerepotan kok Tante.Yaudah jungwoo kamu pulang aja
Biar saya yang nemenin Y/N Sherlock
Ya jungwoo rumah sakit nya.
Ne~ Tante.
Tot...tot...tot...Jungwoo pun langsung Sherlock rumah sakit nya ke mamah gw.
"Lu mau pulang ya jungwoo..??"tanya gw.
"Ya paling gw pulang nya pas mamah lu Dateng sekalian nungguin calon mertua"canda nya sambil cekikikan.
"Ih apaan sih jungwoo blm juga pacaran udah nyebut mamah gw calon mertua."kesal gw ke jungwoo.
"Yaudah kalo gitu kamu mau gak jadi pacar gw."ucapnya dia yang buat gw kaget.
"Lu bercanda ya..!!"ucap gw gak percaya
"Ya eng..." Ucap nya terpotong karena mamah gw dah Dateng.
"Ah kamu jungwoo ya ganteng banget kamu pacar nya Y/N ya...?"ucap eomma gw.
"Ih apaan sih mah.."ucap gw kesel ke emak gw.
"Annyio tante aku cuman temen nya Y/N doang kok Tante.."ucap nya.
Kamsahamida eommanim."ucap jungwoo lagi."Oh ya terimakasih udah mau nemenin Y/N ya jungwoo."ucap eomma gw.
"Ne~ eommanim."sambil membungkuk sopan.
"Kalau begitu saya Pamin dulu ya Tante.."ucapnya lagi."Ne~"ucap eomma gw.
Jungwoo pun pulang dan tinggal gw dan eomma gw
🌠🌠🌠
Gw udah di bolehin balik kerumah tapi gw masih belum boleh sekolah karena masih ada beberapa luka yang belum kering."Y/N ah eomma mau bilang ke kamu mamah mau pergi ke Amerika karena kerjaan disana paling sekitar satu bulan kamu gak papa kan mamah tinggal dirumah sendirian."ucap eomma ke gw.
"Kok lama benget sih mah"ucap gw sambil memanyunkan bibir gw.
"Udah jangan ngambek mama udah minta ke temen mamah nyuruh anak nya nemenin kamu"ucap eomma.
"Cewe cowo mah..?"tanya gw ke eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanfictionmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."