"Jungwoo nanti pulang bareng aku ya.."ucap seola sambil memegang tangan jungwoo."Tapi gw pulang nya bar.."ucap jungwoo di potong sama ucapan gw.
"Eh gw balik ke kelas dulu ya di sini hawanya panas banget.."ucap gw langsung pergi gitu aja ninggalin mereka.
Gw pergi ke rooftop buat nenangin diri gw karena ngeliat seola yang Deket sama jungwoo gw duduk di pinggiran pojok jadi gak terlalu keliatan lah kalo misal nya gw ada di situ ehh tiba² ada yang nyamperin gw.
"Kak kakak gak papa..?"ucap dekel gw ramah.
"Kakak ngapain di sini sendirian lagi..?"ucap dekel gw satu lagi.
"Gw gak papa kok.."ucap gw sambil ngelap air mata gw.
"Nih buat kakak..."ucap dekel gw sambil ngasih sebotol air.
"Makasih ya.."ucap gw sambil ngambil air yang di kasih sama dekel gw.
"Nama kalian siapa...?"tanya gw selesai minum."Kenalin nama aku park jisung dari 10 IPA B.."ucap jisung di lanjut sama temennya.
"Aku namanya NA jaemin anak 10 IPA C."ucap jaemin.
"Salam kenal ya jisung jaemin nama gw Lee Y/N panggil gw Y/N aja gw anak 11 IPA B jangan formal² atuh ngomong nya sama gw mah Sans aja."ucap gw sambil senyum ramah.
"Ohh ya kakak ngapain disini..?"tanya jisung.
"Gw gak papa kok cuman ngilangin sedih aja.."ucap gw
"Kakak kalo mau cerita cerita aja sama kita kita bakal dengerin kakak kok."ucap jaemin.
"Makasih ya jaemin jisung kalian tuh perhatian banget deh.."
"Iya sama² kak tapi kalo misalnya kakak masih gak mau cerita ke gw sama jisung gak papa kok.."ucap jaemin.
"Yaudah deh kita balik ke kelas dulu ya kak.."ucap jisung.
"Eh sebentar gw belum tukeran nomor sama kalian."ucap gw
Dan selesai tukeran nomor mereka langsung balik dan gw juga balik lah.
"Abis dari mana lu.."ucap yuqi kesel gw tinggalin tadi.
"Marah lu sama gw.?"ucap gw sambil noel² pipi nya yuqi.
"Lah iya lah lu bilang mau ke kelas tapi pas gw ke kelas lu nya gak ada.."ucap yuqi masih kesel.
"Yaudah maap tadi tuh gw ke rooftop buat nenangin pikiran gw.."ucap gw
"Ohhh.."ucap yuqi sambil manggut-manggut.
Ding...dong...(bel pulsek bunyi)
"Hei gw duluan ya.."ucap gw sambil pamit ke yuqi.
Baru beberapa langkah jalan tiba² ada yang dorong gw sampe jatoh.
"Halooo Y/N.."ucap perempuan itu.
"Masih nget sama kita..?"lanjut nya."Kalian mau ngapain sih ganggu tau gak.."ucap gw
"Masih berani ya lu sama kita.."ucap Jeanne geram.
Yap mereka adalah orang yang mukulin gw waktu pertama kali gw masuk sekolah ini nama nya BLACKPINK.
"Ngapain gw harus takut sama kalian emang kalian hantu ehhh tapi bener deh kayak hantu lebih tepatnya sih iblis.."ucap gw sambil senyum jahat.
"Belagu banget ya lu jadi orang.."ucap Lisa sambil ngasih kode buat mukulin gw
Mereka langsung mukulin gw gw cuman diem dan lindungin kepala gw doang dan menerima takdir gw tapi Tuhan masih ngelindungin gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanficmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."