Gais jangan lupa di vote ya aku sedih banget ngeliat yang baca banyak tapi yang ngevote nya dikit trus jangan lupa di komen ya gak papa sepam aja.
"Thor cepetan lanjutin bac*t banget dah.." - Y/N.
Laknat bet dah nih anak - author
Yaudah lah.Happy reading
"Woi pacaran Bae lu berdua." - Y/N
"Yaelah mang ngapa gak boleh" - lucas
"Yaelah yuq cowo lu baperan banget dah.." - Y/N
"Emang.." - yuqi
"Eh ya kita berdua boleh kan gabung.?" - Y/N.
"Iya udah duduk sini." - yuqi sambil menepuk bangku yang ada di sampingnya.
"Y/N lu mau makan apa gw pesenin?" - jungwoo.
"Udah biarin gw aja lu duduk aja.." - Y/N.
"Lu mau makan apa?" - lanjut Y/N."Okk." - jungwoo sambil duduk di samping lucas.
"Gw mau bakso aja deh." - lanjut jungwoo."Ok.." - Y/N.
POV Y/N
Gw pun pergi ke tukang baso yang ada di kantin gw selesai memesan gw balik lagi ke tempat dimana gw duduk tadi belum sampe tempat duduk tiba² ada yang sengaja dorong bahu gw dan hal hasil gw jatoh dan bakso yang gw beli tadi mengenai baju gw dan kaki gw.
Yuqi yang ngeliat kejadian itu langsung nyamperin orang yang ngenabrak gw.
"He maksud Lo apa hah.." - yuqi.
"Apaan sih gak jelas banget." - ucap perempuan itu.
Gw gak sadar kalo yang tadi nabrak gw itu seola.
"Lu yang apaan lu sengajakan nabrak si Y/N." - yuqi
"Yuq udah yuq mending lu bantuin si Y/N aja." - jungwoo yang sedari tadi ngeliatin perdebatan yuqi dan seola
Yuqi pun jalan ke arah gw dan ngebantu gw buat berdiri.
"Seola maksud lu apaan sih..?" - ucap jungwoo dengan nada tinggi.
"Woo kamu ngapain milih si Y/N dari pada aku gw kan udah pernah bilang jangan deketin Y/N gw bisa aja ngelakuin yang lebih dari ini.." - seola
•
•
•
•
•
•
•Plak...
Jungwoo pun menampar seola dengan kencang sampe gw yang ngeliatin nya memegang pipi gw ngilu.
"Woo lu jahat banget sumpah" - seola.
"Dan lu yang mancung emosi gw seola dah lah gak ada gunanya gw ngomong sama cewek kayak Lo." - jungwoo
Dan seola pun pergi dengan air matanya yang udah turun dari tadi.
Selesai berdebat akhirnya jungwoo nyamperin gw dan dia langsung meluk gw bentar."Kamu gak papa kan?ada yang sakit gak?aku anter ke UKS ya?"ucap jungwoo setelah berdebat dengan seola.
"Enggak usah aku gak papa.." - Y/N
Jungwoo pun menatap gw dari atas sampai bawah dan tatapannya berhenti ke paha gw yang merah karena kena kuah baso.
"Gimana apanya liat noh paha kamu merah gitu kalo enggak di obatin nanti melepuh." - jungwoo.
Tanpa gw meng iya kan perkataan nya jungwoo jungwoo langsung gendong gw ala bridal style gw cuman bisa pasrah aja dan muka gw gw umpetin ke dadanya jungwoo.
Jungwoo pun ngebawa gw UKS di ikutin dengan yuqi dan lucas setelah gw di obatin yuqi nanya ke gw dan jungwoo.
"Y/N jungwoo gw mau ngomong sama kalian gw harap kalian kalian jujur sama gw ya." - yuqi dan anggukan nya Lucas.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanficmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."