•eps 17•

55 4 1
                                    


"Widiiiwww pacar baruuuu."ucap gw dan soojin berbarengan.

"Iya lah masa gw harus jomblo mulu kayak si Y/N"ucap soyeon.

Soojin dan soyeon enggak tau kalo gw pacaran sama jungwoo yang tau hubungan gw sama jungwoo cuman yuqi dan Lucas.

"Yaudah yuk masuk banyak nyamuk nih di rumah."ucap jungwoo.

Gw dan yang lainnya pun masuk dan kita duduk di ruang tamu sambil berbincang².

"Guys aku mau ngomong sama kalian."ucap gw.

"Mau ngomong apaan dah??"ucap soojin yang tadi lagi ngobrol sama hoe-taek jadi duduk ngehadep gw.

"Tapi kalian jangan marah ya sama gw jangan ngejauhin gw ya.."ucap gw nunduk jungwoo pun yang ngeliat gw kayak gitu langsung menggenggam tangan gw dan dia ngangguk yang artinya "kamu pasti bisa."

"Yaelah emang kenapa sih ngapain kita harus marah sama lu."ucap soyeon bingung.

"Gw sebenernya udah pacaran sama jungwoo udah seminggu lebih.."ucap gw.

"Seriusan lu"ucap soojin dan soyeon berbarengan.

"Ngapain gw harus marah sama lu gw mah malah seneng kalo lu misalnya udah gak jomblo lagi.."ucap soyeon dan dianggukin soojin dan yuqi.

"Maksih ya.."ucap gw langsung meluk sahabat² gw itu.

"Udah lah sekarang kita mau ngapain"tanya Lucas.

"Kalian pada laper gak.."tanya gw ke semua nya.

"Iya.."all.

"Yaudah gw ke dapur dulu ya.."ucap gw.

Dan keselnya gw gak ada yang mau bantuin gw sama sekali sahabat gw pun gak mau bantuin gw malah milih pacarnya dari pada sahabatnya ini tapi karena gw anak yang baik dan penyabar jadi gak papa.

Gw pun liat² ke kulkas gak ada apa² cuman ada nasi sama kimchi doang dan gw bingung mau buat apaan dan akhirnya gw buat nasi goreng kimchi.

Tiba² ada yang meluk gw dari belakang dan itu ngebuat gw kaget dan berhenti dari aktivitas gw.


"Ih bikin aku kaget aja sih Woo."ucap gw.
"Ngapain ke sini gak bareng Lucas."lanjut gw.

"Ya enggak lah masa aku biarin kamu masak sendirian.."ucap jungwoo mengeratkan pelukannya.

"Woo jangan kayak gini ya aku gak bisa gerak nanti gosong nih nasi nya"
Ucap gw.

"Kan aku meluk kamu bukan nutupin mata kamu.."ucap jungwoo

"Seterah kamu aja lah Woo."ucap gw melanjutkan aktivitas gw.

Jungwoo pun terus memeluk gw sampai selesai gw masak karena gw gak gak mau berdebat sama jungwoo lama².

"Hai guys makanan udah datang.."ucap gw sambil menaruh  piringnya di meja.

"Yeyyyy thank you my pren."ucap yuqi.

"Ohh ya Woo tolong ambilin minum dong.."pinta gw

"Okkk.."ucap jungwoo berjalan ke dapur.

"Woo jangan lupa sendoknya."teriak gw.

Gak lama jungwoo pun Dateng dengan membawa air dan sendok kita pun langsung makan.

Selesai makan

my boy friend | Kim jungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang