Tin....tin..
Suara kelakson mobil yang ada di depan gw."Y/N ayo naik..."ucap lelaki itu.
"Iya.."dengan males gw naikin mobil laki² itu.
"Mau ngejelasin apaan sih Woo.."ucap gw yang udah di dalem mobil jungwoo.
"Nanti aja ya pas udah di taman nya nanti gw jelasin semuanya.."ucap jungwoo sambi fokus liat ke depan.
Sesampai nya di taman.
"Cepetan mau ngejelasin apaan.??"ucap gw kesel dan ada rasa senang nya.
"Nih kamu dengenrin aku ya.."ucap jungwoo sambil memegang pipi gw supaya gw ngeliat ke arahnya
"Jadi gini ceritanya kenapa aku gak pulang bareng kamu dan malah memilih seola.."ucap jungwoo.Flashback jungwoo & seola sebelum jam istirahat
"Jungwoo.."ucap seola sambil memegang tangan jungwoo.
"Gak usah pegang² gw..."ucap jungwoo sambil melepaskan pegangan seola.
"Pulang nanti gw bareng lu ya..."
"Enggak bisa gw pulang bareng Y/N.."ucap jungwoo meninggalkan seola tapi belum ada 5 langkah seola langsung ngomong.
"Kalo lu gak pulang bareng gw Y/N bakal gw abisin..."ancam nya seola.
Jungwoo langsung balik arah dan jalan ke arah seola.
"Oke² gw bakal bareng lu tapi asalkan lu jangan apa²in Y/N.."ucap jungwoo dengan pasrah karena dia tidak mau kalo Y/N kenapa²
Sory Y/N gw terpaksa ngelakuin ini demi lu walau pun kita baru baikan tapi gw gak mau kalo lu kenapa².batin jungwoo.FLASHBACK END...
selesai jungwoo ngejelasin gw langsung meluk erat jungwoo karena gw gak nyangka aja kalo jungwoo ngelakuin itu tuh demi gw.
Jungwoo ngebalas pelukan gw dan dia sampe ngangkat gw gitu dan dia
Chup...
Ya kayak gitu lah😏😏
Selesai nya jungwoo ngomong ke gw..
"Y/N kamu gak jadi pacar aku..?"ucap jungwoo gw jadi terharuuuuu.
"Kamu serius gak ke paksa kan kamu buat jadi pacar aku..."ucap gw ngemastiin.
"Gak ada kata kepaksa Y/N aku serius kamu mau kan.."ucap jungwoo dengan yakin.
"Yaudah aku mau...."ucap gw sambil memeluk dia lagi.
"Makasih ya kamu udah mau nungguin aku sampe sekarang"ucap jungwoo mengerat kan pelukannya.
"Iya sama² tapi aku mau kita jangan ngasih tau hubungan kita ke orang² ya..."ucap gw
"Iya tapi kalo aku kasih tau anak NCT gak papa.."
"Jangan biarin aja tunggu waktu yang tepat aja ya..."ucap gw sambil ngeliat ke arah mukanya jungwoo.
"Yaudah deh aku gak kasih tau siapa²"ucap jungwoo sambil ngacak²in rambut gw.
"Ihhh jungwoo jangan di gituin udah rapih tau kan jadi berantakan."ucap gw sambil ngambek.
"Yaudah maaf deh.."ucap jungwoo sambil ngerapihin rambut gw lagi.
"Kamu mau makan gak..?"lanjut nya."Aku gak mau makan mau nya ice cream.."ucap gw.
"Yaudah ayo kita beli ice cream.."ucap jungwoo sambil menggandeng tangan gw.
Gw dan jungwoo pun pergi ke toko ice cream dan nyampe kesana gw langsung duduk dan mesen tiba² gw liat ada ibu dan anaknya sangking gemesnya gw manggil anak kecil itu.
"Halo adek..."ucap gw dengan nada anak kecil.
"Hayo kaka...."ucap anak kecil itu.
"Lucu banget sih kamu ganteng lagi.."ucap gw
"Ma..acih kakak.."ucap dia
"Yaudah bye²."ucap gw.
"Bye² kakak."ucap anak kecil itu sambil melambaikan tangan nya.
"Yaudah mba saya permisi dulu..."ucap eomma nya.
"Iya Bu hati² di jalan."ucap gw.
Gw gak sadar kalo dari tadi jungwoo ngeliatin gw.
"Ngapain ngeliatin aku kayak gitu.."ucap gw buang muka karena malu
"Ya enggak papa kamu lucu aja kamu suka anak kecil ya.."tanya jungwoo.
"Iya emang kenapa..?"bales gw.
"Yaudah nanti kalau kita udah nikah kita bikin debay ya.."ucap jungwoo sambil menggoda.
"Ihhh apaan sih jungwoo belum juga lulus SMA udah mikirin itu aja.."ucap gw
"Yaudah² maaf.."ucap jungwoo.
"Kamu mau mesen apa dari tadi kita belum mesen loh.."lanjut nya.Selesai gw makan ice cream gw langsung pulang karena udah di chat emak gw dan gw gak sadar kalo sekarang udah jam 21:45 kst pantesan aja emak gw ngechat gw.
Selesai emak gw ngechat gw pulang di anterin sama jungwoo sampe depan rumah tadinya gw minta turunin gw nya di halte bus aja tapi kata jungwoo "udah malem bahaya buat perempuan jalan malem² sendirian lagi."dan akhirnya gw pasrah aja jadi ya sampe depan rumah gw deh.
"Makasih ya Woo.."ucap gw sambil membuka pintu mobil jungwoo.
"Iya sama².."ucap jungwoo langsung pergi dari rumah gw.
"Y/N pulang..."ucap gw sambil ngebuka pintu rumah.
"Abis kemana aja kamu Y/N..?."tanya eomma.
Nah kan di interogasi gw sama emak gw...
To be continued....
Makasih banyak yang udah mau baca cerita aq
Jangan lupa komen sama vote nya ya Geis👌
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanfictionmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."