"boleh kok.."ucap gw sambil nengok ke samping ternyata orang itu adalah..
"Jungwoo..."lanjut gw."Makasih...."balas dia dengan senyuman.
Plisss jungwoo lu jangan senyum kalo lu senyum gula darah gw naik ini mah
"Oy jungwoo yang lain pada kemana kok lu sendirian aja..."tanya Lucas.
"Tau tuh si doyoung sama si Mark kemana tadi gw gak bareng soal nya."bales jungwoo sambil ngangkat bahunya.
"Yuqi si winwin kemana kan dia sekelas sama kamu..?"tanya Lucas.
"Gak tau tadi aku liat dia ke arah kelas kamu.."ucap yuqi
"Woi gw cari² lu pada ternyata udah pada duluan ke kantin..."ucap laki² menghampiri gw dan yang lainnya.
"Ehh..winwin baru tadi di omongin udah Dateng orangnya..."ucap Lucas
"Yang lain kemana kok gak bareng lu winwin.."lanjut Lucas"Lagi pada cari makan Meraka katanya cape abis di ceramahin Ama guru killer..."ucap winwin sambil cengengesan.
"Lah emang gara² kenapa dah kok bisa di ceramahin sama guru killer"tanya soojin.
"Tau tuh gara² si Mark barantem sama doyoung..."ucap winwin
"Udah lah gw cape nyariin lu pada gw boleh duduk kan di sini."lanjutnya sambil duduk di sebelah soojin."Boleh duduk aja kali.."ucap soojin..
🌠🌠🌠
"Y/N...."panggil si jungwoo.
"Apaan.."ucap gw sambil mengarah ke jungwoo.
"Ayo pulang bareng..."ajak nya.
"Gak usah gw Bali's sendiri aja."
"Dih enggak pokoknya lu pulang harus sama gw ntar kalo lu kenapa² abis gw sama emak gw.."
"Udah gak papa gw bisa pulang sendiri kok."
"Enggak Y/N lu harus sama gw.."
"Jungwoo gw pulang sendiri aja gak papa.."
"Yaudah deh tapi pas udah sampe rumah kabarin gw ya.."ucap dia pasrah.
"Iya yaudah gw duluan ya.."ucap gw sambil ninggalin jungwoo.
Gw pulang sekolah sendiri karena gw gak mau ngerepotin si jungwoo kasian kan jungwoo akhirnya gw pulang jalan kaki karena jarak sekolah gw sama rumah gw lu Mayan Deket jadi gak terlalu nguras banyak tenaga.
setelah gw jalan gw ngerasa ada mobil yang ngikutin gw dari tadi gw takut disitu takut kalo gw di culik trus gw di apa²in akhirnya gw sedikit lari sampai akhirnya mobil itu tepat di samping gw gw sontak berhenti.
kaca mobil itu ke buka dan gw liat orang yang ada di dalam mobil itu gw sontak kaget karena orang yang di dalem mobil itu adalah orang yang selama ini gw tunggu² ke datengannya dan akhirnya muncul juga di hadapan gw.
To be continued....
Sory banget kalo misalnya cerita gw gak seru atau kurang tapi gw makasih banget buat orang yang udah baca dan udah mau ngasih gw dukungan dengan vote...
KAMU SEDANG MEMBACA
my boy friend | Kim jungwoo
Fanfictionmy boy friend | Kim jungwoo "kamu terpaksa kan.." "gak ada yang terpaksa Y/N aku serius."