_🍉HappyReadingAll🍉_
Saat berusaha mengingatmu otak ku memberontak dan menolak.Akan tetapi hatiku menangis karena kehilangan.
#U.Sarada
Cahaya rembulan menyelimuti bumi pada malam hari,cahaya ini menjadi teman seseorang ketika merasa bersedih.Kala Mengingat kenangan yang ada dulu,kenangan yang membawa bekas di hati.Kala memori yang sangat indah berubah seketika menjadi perih.
Apa kah yang aku alami saat ini adalah sakit hati?.Atau hanya tameng yang hatiku buat agar bisa melupakan mu dengan segera?
Kenyataan yang sebenarnya adalah cepat atau lambat diri ku akan paham akan semua ini,tapi benarkah diriku dapat bertahan atau itu semua hanya ilusi semata yang otak ku buat untuk menutupi kenyataan perih yang sebenarnya.
Rindu...
Adalah suatu kata yang kuat,dimana saat seseorang berada di titik terendah ketika ingin sekali bertemu dengan seseorang yang sangat disayangi atau cintai.Kata Rindu akan terukir dalam pikiran dan hati masing masing orang. Ketika ingin sekali bertemu dengan seseorang yang berharga bagi hidup mereka.Lantas apa yang aku rasakan sekarang adalah rasa rindu?.Aku bahkan tidak dapat mengingat dengan baik tentang kenangan ku bersamanya.Lalu kenapa hatiku seolah berteriak ketika seseorang menyebut nama nya?.
Bulir bening perlahan keluar dari mataku.Apakah ini sebuah pertanda?.
Apa benar sekarang aku merindukannya.
Aku sedih,aku marah,aku kecewa terhadap diriku sendiri kenapa?.Sekali lagi ku tanya pada diriku sendiri KENAPA!.Aku bisa melupakan seseorang yang sangat berharga dalam hidupku.Semua hal yang sekarang aku rasakan. Bercampur aduk dan kini membuatku tersadar bahwa sebenarnya.
Cinta memang banyak bentuknya tetapi tak semua bisa bersatu.
#U.Sarada
F
lashback.
"...Ra..."
"...sara..."
"...Sarada!..."
"Ah....yaa ada apa Cho?"Tanyaku pada sahabat gendut ku.
"Kau kenapa dari tadi melamun...?"tanya Chocho.
"Ah..tidak apa kok...hanya sedang berfikir...hehehehe"Ucap ku
"Ah sudah lah....lebih baik kau makan shushi mu sekarang...atau aku yang makan?"Tanya Chocho.
"Ah..i-i-iya akan ku makan"Ucap ku.
Sekarang tepat dua hari.Iya benar dua hari semenjak kepergian seorang yang tak aku ingat dengan jelas keberadaan dan wajahnya.Aku tak bisa mengingat dengan baik semenjak hal yang menimpa diri ku saat di gerbang waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 You and Me 💖 [Borusara fanfiction]
FanfictionLanjutan dari Borusara love story❤️❣️ . . . . . . . . . . . . . . . ⚠️PERHATIAN!!.⚠️ Kisah ini murni buatan author sendiri. Dan karakternya bukan milik author tetapi milik. _Masashi Kishimoto_ Author hanya meminjam. . . . . . . . . . . . . ⚠️Dimohon...