_🍉HappyReadingAll🍉_
Apa benar aku adalah jalanmu?.
Apa benar jika aku tercipta untuk bersama mu?.Dan jika semua itu benar adanya,apakah kita harus berpisah seperti ini?.#U.boruto.
.
.
.
.
.
.
_________________________________________
Sinar matahari pagi datang menyoroti bumi,sinar yang indah sekaligus menyilaukan.Sinar yang sangat di butuhkan oleh seluruh mahluk hidup yang ada,dan lantas apa kau bagaikan sinar matahari di hidupku?.Apa jika tidak ada dirimu yang memancarkan senyum manis dari wajahmu.Aku akan mati karena karena kekurangan suatu hal?.
Well sometime it's hurts!.Ya itu sangat sakit aku melakukan hal bodoh yang akan mengakibatkan suatu resiko yang menghatui hatiku.Suatu resiko yang sangat aku takutkan,ya itu benar resikonya adalah kau akan berpaling dariku bukan?.Tapi resiko itu siap aku tanggung.
Yes,i'm ready!.Aku siap,aku terima resiko kau berpaling,menghilang,bahkan menjauh,dan semua itu bahkan jauh lebih baik dari pada kehilangan sosokmu yang menjadi matahari ku.Sosok mu yang selalu menyinari dan menghiasi hidupku dengan senyum manis dan indah yang selalu kau pancarkan tiada hentinya.
_________________________________________
Angin pagi hari berhembus perlahan menerpa surai kuning seorang pemuda yang kini sudah menginjak umur ke 19 tahun.Dengan perlahan angin membelai lembut surai kuning nya yang tampak sangat halus dan lembut,surai kuning tersebut menetupi seluruh bagian mata dari sang pemilik surai itu.
Surai yang bergerak perlahan layaknya rumput yang menari nari sembari di terpa angin kecil.
Perlahan surai yang tertiup angin itu menampakkan wajah sang pemilik.Wajah yang tak menunjukan suatu ekspresi,hanya memandang kosong kamarnya yang terlihat seperti sel penjara.
Walau seperti tatapan yang kosong tetapi,pandangan yang di hasilkan pemuda bersurai kuning itu masih tetaplah tajam.Mata biru sapphire yang terlihat sangat arogan dari sang pemilik membuat wanita yang hanya memandang matanya saja,bisa di buat meleleh dengan tatapan yang terlihat sangat indah dan memawan.
Indah.Adalah satu kata yang bisa menggambarkan warna matanya.Tapi apa kah indah juga dapat mencerminkan kepribadian nya?.
Pemuda bersurai kuning itu perlahan,bangkit dari posisi duduknya yang memandang kosong kamarnya yang seperti sel penjara itu.Ia langsung menyambar semua perlengkapan ninja yang hendak ia pakai.Dengan cekatan tangan nya yang memiliki jari jemari yang panjang itu langsung memasang tali katana nya pada tubuhnya dan.Dengan cekatan ia memakai jubah hitam nya dengan sangat rapi.
Dengan tatapan yang sangat dingin pemuda bersurai kuning yang bernama boruto itu.Meraih gagang pintu kamarnya yang terbuat dari alumunium itu dan memutarnya sehinga membuat pintu kamarnya terbuka,dengan tanpa ragu ia segera melanglah keluar kamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan sangat kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 You and Me 💖 [Borusara fanfiction]
FanfictionLanjutan dari Borusara love story❤️❣️ . . . . . . . . . . . . . . . ⚠️PERHATIAN!!.⚠️ Kisah ini murni buatan author sendiri. Dan karakternya bukan milik author tetapi milik. _Masashi Kishimoto_ Author hanya meminjam. . . . . . . . . . . . . ⚠️Dimohon...