_HappyReadingAll_
.
.
.
.
.Daun berterbangan,angin berhembus dengan kencang menerpa dengan lembut wajah seorang pemuda bersurai kuning.Terdapat banyak sekali kawah kawah yang terbentuk di tanah yang kini sedang di injak nya.
Memar,darah,serta beberapa luka yang terlihat sangat serius di dapatkan oleh pemuda bersurai kuning ini.Dan kini pertaanyaan nya,apa yang sedang ia lakukan saat ini?
Apakah Sebuah pertarungan? ataukah dia sedang melatih jurus nya?,lelah kata yang mengakibatkan terhentinya aktifitas yang kini sedang boruto lakukan.
"Sudah cukup karma mu itu hebat tapi penggunanya tidak berguna sama sekali cih lemah!" Umpat jigen.
"Lalu kau pikir mudah mengendalikan kekuatan sebesar ini ha...Dasar calon abu peti jenazah!" Balas boruto tak kalah tajam.
Sungguh perkataan yang sangat pedas di lontarkan pemuda berklan Uzumaki ini.Dengan sikap acuh tak acuh nya jigen pun memilih untuk langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.
Kini pemuda bersurai kuning tersebut sedang mengobati dirinya sendiri,dia memutuskan untuk duduk di sebuh batang pohon tertinggi yang terdapat di dimensi itu.
Dengan pandangan kosong pemuda itu sedang sibuk mengobati dirinya.Bagaimana cara aku bisa memakai karma ini dengan benar?,sebuah kalimat terlintas secara tak sengaja di otak pemuda tersebut.
'Hey bocah..kau jangan melamun'Ucap Leebee dari dalam perut boruto.
'Hey setidak nya batu aku dattebasa!!'Balas boruto.
'Hey bocah ingusan kau tau..aku ini bukan sebuah jubi biasa kau tau!..aku jauh berbeda dari jubi jubi yang ada di dunia ini.Aku terbentuk karena ikatan dari karma dan penggunanya,jadi secara otomatis aku adalah penengah antara kau dan karma milik tuan momoshiki!'Ucap Leebee
'Haa!! lalu kenapa kau tidak beritau aku dan kenapa harus belajar dari om om itu ttebasa!'Ucpa boruto.
'Aku tak memberi tau mu karena kau tak bertanya! itu alasan kenapa aku mendukung gadis uchia yang selalu memanggilmu boruto no baka kau tau!!' Balas leebee.
Perempatan lampu merah mendadak muncul di dahi boruto.Melambangkan kekesalan nya kepada jubi yang tidak peka ini,tapi di satu sisi dia senang karena dia bisa belajar dengan lebih cepatcepat tentang penggunaan karma ny.
Dengan wajah setengah kesal pemuda bersurai kuning tersebut memukul sendiri perut nya dengan sangat keras, sehingga mengakibatkan pemuda itu mengerang kesakitan.
"Aaaaa ittaiii" Teriak boruto.
Semantara dalam perut boruto, mata leebee berubah menjadi bola lingkarang putih dengan wajah yang sangat lemas.
'Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang!.'Tanya boruto.
'Ahem...oke pertama kau harus mengetahui tentang efek samping dari penggunaan karma ini' Ucap leebee.
KAMU SEDANG MEMBACA
💖 You and Me 💖 [Borusara fanfiction]
FanficLanjutan dari Borusara love story❤️❣️ . . . . . . . . . . . . . . . ⚠️PERHATIAN!!.⚠️ Kisah ini murni buatan author sendiri. Dan karakternya bukan milik author tetapi milik. _Masashi Kishimoto_ Author hanya meminjam. . . . . . . . . . . . . ⚠️Dimohon...