MAAF KALO TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+-------------------+Tik tok tik tok tik tok
Suara mesin jam berbunyi sacara teratur menunjukkan pukul 22.00 WIB,tampak seorang balita masih terjaga dari tidurnya.
"Bunda?" panggil balita bernama Adel tersebut pada sang bunda,Anna.Sang bunda menoleh pada anaknya yg ternyata belum tertidur."Hmm?ayo tidur sayang udah jam 10 loh,tidur ya bunda ngantuk."kata Anna sambil memejamkan mata.
"Bunda?bunda udah tidur ya?" tanya sang anak lagi.
"Belum kenapa sih?hoam,tidur yuk udh malem." Anna menepuk-nepuk pelan punggung putri kecilnya.berharap bisa segera terlelap
"Bunda?Adel mau nanya boleh?"
Karena perkataan anaknya Anna pun tak bisa menolak dan kembali membuka mata utk mengetahui apa yg akan ditanyakan sg anak.
"Boleh sayang,Adel mau nanya apa?"
"Kok ayah Adel kerja mulu,nggak pulang.Adel jadi nggak pernah ketemu ayah kan jadinya."suaranya seperti akan menangis.
"Ayah Adel..."
"Iya ayah Adel,kan Adel pengen tau hoam." (menguap sambil memainkan rambut ibunya)
"Adel kangen ayah?"
"Bukan kangen bunda,kan aku belum pernah ketemu ayah.Kalo kangen berati udah pernah ketemu." jelasnya
"Emang gitu?"
"Iya!"seru Adel sambil mengucek matanya yg mulai memerah karena mengantuk.
"Ya udah Adel tidur dulu yuk,ngomongin ayahnya besok lagi aja ya."
Bukannya Anna ingin mengelak tapi Adel sudah terlalu mengantuk sepertinya,apalagi dia sudah terlewat dari jam tidur biasanya.
"Ya udah,bunda Adel minta peluk."
Anna mengecup kening anaknya kemudian tertidur dengan posisi berpelukan.
Lain sisi..
Jam menunjukkan pukul 22.03 waktu Semarang dikantor VD Corp.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu mengalihkan atensi pemuda berusia 21 tahun yg sedang berkutat dengan tumpukan berkas.
"Ya masuk." ucap pemuda bernama lengkap Felix Alendra Vernando sambil memijat pelan keningnya.Felix merasa pusing setelah seharian membaca berkas-berkas kerjaan yang harus dia urus,memilih meregangkan tubuhnya sebentar.
"Alen." ucap pria paruh baya yang sering dipanggilnya dgn sebutan kakek itu memasuki ruang CEO,tempat Felix berada.btw itu panggil Felix dikeluarganya ya gaess
"Iya kek?"
"Kamu nggak cape gini terus?" tanya sang kakek yg kontan membuat Felix mengernyitkan dahi.
What the maksut?-batin felix
"Maksutnya?" Felix menaikkan sebelah alis.
"Kamu setiap hari kerja mulu bukannya kata kamu mau ambil gelar dosen,kanapa nggak rehat dulu terus kuliah sebentar?kata kamu lebih enak kuliah kan masih bisa refreshing?."brondong kakek
Felix menggeleng heboh.
"Grup lagi dimasa maju-majunya kek lagi pula lagi ada proyek besar nggak mungkin kan cucu kakek yang ganteng ini ninggalin kerjaan." jawabnya sambil menyombongkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Must Got Married X Lee Felix (END)
Fanfictionini cerita sama aja kaya yg aku buat dulu bedanya udah aku revisi ulang.Karena cerita lama eror.happy reading gyuss