#03

38 6 0
                                    

MAAF APABILA TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+----------------+

##
      Tiga bulan telah berlalu dan akhirnya dengan bermacam pemaksaan yang dilakukan oleh dua temannya itu akhirnya Annastasya akan kembali melanjutkan kuliah S2nya yang tertunda karna kehamilan yang tak diduganya waktu itu.Dengan pertimbangan matang² bahwa perekonomiannya sekarang cukup stabil dengan usaha kulinernya yang berkembang lumayan pesat dan Adel yang sudah bisa ditinggal untuk belajar.

        Sedangkan Felix tentu saja melaksanakan kesehariannya yaitu kuliah dgn lancar,kecuali satu hal ya itu syarat dari kakeknya untuk membawakan cucu menantu. Tentu saja dgn tabiat Felix maka dia tentu tak akan melakukannya dgn sukarela, bahkan rencana yg telah dibuatkan kakeknya dgn kencan buta di Jakarta pun sukses diabaikan oleh Felix.Dia masih berfikir bahwa saat ini itu bukanlah hal yg harus terlalu dipusingkan,karna hanya akan menghambatnya dalam masa perkuliahannya kali ini.

"Nah,sekarang lu tenang aja.Adel nanti kalo nggak ada yg jagain gua siap jagain deh." Rania menawarkan diri.

"Hih nggak percaya gua lu bisa dititipin Adel,ada juga paling lu tinggal ngurusin pasien bu perawat!" cibir Alexa disela2 pekerjaannya yg bisa dibilang nggak dikit itu.

"Sialan!kalo ngomong suka bener, kurang ajar emang." jawab Rania cengengesan.Sebenernya ini Rania mau jitak aja tu pala manusya tp krn masih punya heart dan think yg manusiawi jdinya nggak jadi.

"Udah nggak papa nanti kan gua bisa selingan jemput Adel,bakal kita jagain deh.Kalo seumpama kita nggak bisa jugakan ada nyokap bokap lo Na,ya kali mereka nggak mau dititipin cucu kesayangan mereka?!"ujar Alexa,btw Alexa ini jdi meneger diusaha kuliner Anna.Kaya pengangguran sebenernya krn kerjaannya nggak terlalu keliatan.

"Bukan gitu,gua gak enak kalo harus ngerepotin nyokap bokap terus belum lagi gua nggak bisa jawab tentang siapa laki² itu!"

Anna menghela nafas berat,kalo dipikir dia pusing dgn hidupnya yg  gini-gini amat.

"Dengerin gua ya!tarik napas....., tahan..,nggak usah dikeluarin."pekiki Rania.

"Pe'ak,ya matilah gua nanti!"jawab Anna sambil nampol lengan Rani,ni anak emg kalo apa2 suka nabok makanya jadi kebiasaan.

"Weh sabar neng!kalo masalah siapa bapaknya Adel nggak usah lu pusingin,tu cowok mungkin juga nggak ada dikota ini tinggalnya.Atau mungkin malah udah dead kali,yg jelas lu cuman perlu fokus sama kehidupan diri sendiri dan Adel, sekecewanya bonyok lu,mereka pasti juga ngerasa andil karna kurang memperhatiin lu selama ini.Kebukti selama lu hamil selalu dijagain sama nyokap lo,mereka sayang lu dan Adel tuh cucu mereka sendiri,bukan cucunya siapa².Jadi lu yg tenangan, dicoba dulu kuliahnya kita pasti bakal selalu bantu!" mulut Rania mengeluarkan petuah,tumben-tumbenan tu anak bijak jadi manusia.Biasanya jga cuma ngelawak yg garing kriuk kress.

Alexa yg tadinya terfokuskan sama leptop seketika langsung noleh ke arah Rania spontan.

"Tumben Rani memberikan pencerahan?!"

"Ya ini dalam mode ikut² mamah dedeh."

Okelah tenyata meskipun bobrok dia jga ada sisi mau tobatnya ya😂cukup tau

"Aku tau kamu somplak mengakar bro,baru 1 detik tadi memberikan ceramah yg waras,1 detik lagi kembali menjadi nggak waras."

I Must Got Married X Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang