#05

33 4 1
                                    

MAAF APABILA TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+-----------------+

##

Mari kita tinggalkan saja si Jeno yg mumet dan bertanya-tanya anak siapa yg dijemput Rania dipart sebelumnya.Sekarang Rania sebagai aunty yg siap siaga udah jemput Adel disekolahnya.

"Aunty..,huhu..."

"Hey sayang,udah nggak usah nangis ya.Aunty kan udah jemput,Adel mau es krim nggak?kita beli es krim ya?" Dan dgn begitu akhirnya Adel berenti nangis,emg keturunan emaknya nih kalo udah urusan makanan pasti berenti deh ngebacot.

"Iya aunty....,Adel mau yg vanilla ya aunty and choco aunty." raut muka Adel jadi berubah seneng setelah denger kata eskrim.

"Ayo sini aunty gendong.Iya kita beli eskrim vanilla and choco ya,Adel jgn nangis lagi ya sayang." jawab Rania sambil gendong Adel.

"Tadi Adel call bunda,but nggak dijawab.Trus tadi grandpa sama grandma katanya mau pulang ke kampung jadi mereka naik pecawat and they can't call kan aunty? " jelas Adel setelah ada digendongan Rania.

"Iya,kalo lagi naik pecawat nggak boleh nyalain telfon."

"Aunty nggak kerja?kata bunda aunty kerjanya pagi hari ini,kok aunty bisa jemput Adel?"

"Ya kan.........,masih nanti kok aunty kerjanya.Nanti siang nggak jadi sekarang hehe." gitu aja ya alasannya nanti kalp dijelasin malah nggak paham ni bocah












~

"Ka??Ka Chan kan?" panggil Felix ragu-ragu,salah2 bisa malu dia kalo bukan orangnya.

"Wey lix?!!!itu lo?!!" Chan sama ragu2nya,yayalah udh lama kaga ketemu pasti ada aja yg beda.Jadi mastiin aja itu dianya.

"Wih Ka Chan masak lupa lo?payah nih.Ditinggal berapa tahun sih ampek lupa gini ama gua?"

"Lah abisnya kita pisah kaya apaan tau, cuman lewat telfon.Mana besoknya tau-tau malah jadi presdir di VD corp lagi,gila ya kaget gua!" iya merekatu kawan sekampung jadi akrab lah bisa dibilang.

"Merendah!kaya situ apa?!nggak nyadar kalo situ udah jadi orang terkenal juga?sutradara dan presdir ent,fenomenal.Asik lingkerannya cecan dong?!" tanya Felix sambil naik turunin sebelah alisnya,fix kalo Chan cewe pasti udh hamil onlen kalik ya😂

"So pasti lah,gimana lo sekarang udah ada gebetan?"

"Hufttt,nggak ada lah.Em belom deng,kayaknya?" jawab Felix ragu.

"Gimana sih?nggak pede gitu lu ngomongnya.You must to be married bro!nggak usah ragu² kalo emang ada calonnya." cerca Chan sambil nepuk-nepuk pundak Felix,dia sedikit miris dgn nasib kawannya itu.Muka aja ganteng tapi pasangan blm ada.cih

"Ya,masalannya gua males cari calonnya.Ngabis-ngabisin waktu." jawan Felix enteng.

"Oh my god Felix!kalo lo mikirnya udah ribet jelas bakalan ribet.Cari cewek kok dibikin pusing sih?!listen to me.Gini,kalo sekarang lo mungkin masih cari kekayaan,nafkah gitulah sama kesuksesan,memajukan karir gitu ya.It's okay for this time,because you still a young in this time.But kalo lo udah tua suatu saat nanti masa iya lu cuman mau nimbun duit mulu?trus kalo lo nggak cari cewek yg mau ngabisin duit lu siapa hah?Nggak akan ada artinya nanti saat lu udah nggapai kesuksesan tapi nggak ada orang disisi lo yang bisa lo ajak nikmatan hasil.Apalagi nantinya pasti yg dicari tu children,anak.Because it many people get married Lix." Chan memberi petuah,jarang lo dia kasih nasehat sepanjang sungai amazon gitu kalo bukan dlm keadaan tertentu.

I Must Got Married X Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang