MAAF APABILA TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+----------------++-+
"Hah?!dari kapan?!!!"
~
"Maaf kepada bapak Hyunjin diharap nyelo yak!ngegas mulu njing daritadi, emosi gua udah!"
Iya itu yg ngegas si Hyunjin tadi makanya Chan jadi esmoseh.
"Yang temen deketnya Jeno?yg katanya saingannya Felix bukan?" Jisung meyakinkan.
"Hooh,yg biasanya kalo lagi tender saingan mulu itu.Anaknya alim² blangsak gimana gitu sih." jelas Chan membenarkan omongan Jisung.
"Ini gimana ini pertanyaan saya kok diabaikan?!"
Bapak Hyunjin ini memang bner2 kepo sekali y,padahal kan mau jelasin dedikasi seorang Jaemin dulu ini.gmn sih
"Oh itu pas,kayaknya abis seminar deh kalo nggak salah.Soalnya yg gua inget kemarennya tuh kak chan wedding gaes." Alexa jawab question Hyunjin.
"Wah parah abis gandengan ma Hyunjin,besoknya ma sepupunya."
Jisung udh ngukuk aja itu meratap i nasib miris seorang Hyunjin,gak nyangka bisa gini bgt.
"Hah sepupu lu kak?" tanya Alexa cengo sambil natep ke arah Hyunjin
"Hooh,kok gua kagak tau kalo dia kenal ma Rania?"
"Ye,dia mah kan seangkatan ma Rania bego!"
Sebelum ngomong gitu Chan udh lebih dulu noyor jidat mengilap dower.
"Ye bang!gua juga umurnya sama ya ma adek lu.Cuman ke duluan sekolah kayak si Jisung and bule kamvang!"
"Njirr,nistain nama gua mulu lu!udah tau nama gua keren sedunia masa dinistakan!" bela Felix ngga terima itu nama baiknya dinistakan.
"Ye suka hati gua lah."
"Jangan gitu kak Hyunjin,nama tu doa dan harapan dari orang tua.Bikin nama tu nggak gampang loh!"
Tuh kan udh dibilang kalo Anna tu perhatian,pake segala belain si muka bintang.Kayaknya itu jga yg buat saudara Felix jadi jatuh hati dan mau jadiin dia pacarnya.Tapi tunggu dulu, kayaknya baru dichapter ini deh ya author ngasih tau kalo Anna tu perhatian,taulah anggap aja iya😂✌
"Duh dibelain ma sayangnya Felix, jadi nggak kuat deh daku." alay mode.
Anna auto ilfel dgn tigkah alay namjacingu nya itu.Rada² nyesel gitu,tadi ngapain jga dia repot² belain papa Alennya Adel kalo tau ending nya kaga begitu?Melupakan kalo tingkat kenarsisan Felix itu tingkat tinggi.
"Sumpah lix lu jadi bucin,mana alay banget kelakuannya." Chan bergidik ngeri
"Tau,nggak mencontohkan laki² berkharisma dimata Adel.Duh merusak citra bgt lu!" tambah Hyunjin
"Dih nggak perlu berkharisma,kalo dimata Adel mah gua tuh papa siaga." setelah alay mode sekarang beralih ke penyombongan mode.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Must Got Married X Lee Felix (END)
Fanficini cerita sama aja kaya yg aku buat dulu bedanya udah aku revisi ulang.Karena cerita lama eror.happy reading gyuss