#10

35 3 0
                                    

MOHON MAAF APABILA TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+-------------------+

-
Ternyata bener kata Felix kalo yg bakal nyari penculik calon anaknya cuma Hyunjin,itupun si uncle memble licik.Dr awal dia udh kasih alat pelacak digantungkan yg dia beri ke Rania sehabis resepsinya Chan,jadi y gitu deh dia tinggal meluncur saja ke lokasi.

Hyunjin dah mubeng duluan dikabarin Felix kalo adek kamvangnya kabur bawa calon anak papa Alen😂, la emangnya dia pulici pa gimana?detektif juga bukan masa disuruh bantu nyari.Ponakan gue juga bukan fikirnya,tapi kasian juga ma Anna udah malem anaknya malah ngilang.Akhirnya dengan kedermawanan yg sangat sedikit,didasarkan ikhlas mau bantu bule saingan nya itu. Dia akhirnya bersedia nyari Rania.

Seperti kata author diatas,karna hyunjin itu orang licik eaa,nggak lah ya bukan licik, tapi kurang kerjaan.Dia kan udah pernah ngasih gantungan yg fungsinya pelacak alias gps,akhirnya dia langsung sharelock dan karna teknologi canggih di jaman jigeum yg sangat cepat memberi informasi,cusslah dia nyari Rania ketempat di lokasi itu.

🌸

"Heh sorry ya bukannya gua mau ganggu sodara² yg baru jadian ini,tapi bisa nggak kalo mau bercuddle ria tuh ya jangan di tempat umum bege.Pamer begete sih lo pada,gua tuh juga bisa kalo cuma mau cuddle,tapi cowo gua lagi kerja you know dan tolong lihat situasi,anak lo ilang govlok!"

Alexa udh emosi aja Krn kapal baru kita ini cuddlenya gk tau tempat bgt.Mana kan itu posisinya si Felix meluk2 Anna.

"Ya abisnya Anna panik bgt,kan cuddle tuh upaya pertolongan pertama orang lagi panik." Jawab Felix sambil terus belai lembut surai Anna,nggak lupa sesekali dia ciom2 tu pucuk kepalanya biar keliatan modus😂

"Alah emang dasarnya kamu aja yg tukang modus, hmm?huhu anak gua ilang ini gimana coba?mau lapor ke pulici juga belom ampe 24 jam ilang nya." Anna mode lebay on ya,

Protes tapi dipeluk begitu kaga nolak,kampang emang Lo Ann-author

"Sabar by,mending ini Adel yg bawa si Rania temen kamu.Jgn terlalu panik,mungkin Adel susah diajak pulang,atau malah nginep di apartementnya dia.Nanti kalo lebih dari jam 10 kamu pulang aja trus chat dia,kita tunggu dirumah oke?" Felix coba nenangin kemode lebayannya Anna.

Anna cuma ngangguk² aja sambil terus memperdalam pelukannya keceruk leher Felix,sampai yg punya senyum2 bahagia.yayalah rencana modusnya bikin baper gitu.

"Hih!ke dapur aja sana lu,apa ke ruangan istirahat, ganggu pemandangan aja lu!kasian sama orang yg mau beli pa mbayar!"

Oke Alexa makin meledak aja pemirsah,mana emg bener itu mereka lagi didepan kasir kan kasian yg mau bayar atau nggak yg mau beli.Ngelihat adegan dewasa kek gini,parahnya kalo ada anak2 jga.

"Yuk yang di ruang istirahat aja,yg ditinggal pacar kerja sensi mulu." Anna gandeng tangan Felix pergi ke ruang istirahat.Yg digandeng malah cekikan ngeliat komuk Alexa jelek bgt,nggak terima dia tuh disindir nggak elit gitu😄

Kita tinggalkan keributan antara mereka diatas sekarang kita beralih ke sodara dower yg sedang berpetualang ciahhh,g maksutnya nyari si Curug atu itu.

Okay hyunjin udah liat sosok yg dia cari² mulu daritadi lagi berdiri di depan stan penjual makanan manis², sebenarnya sih abang ama titisan squirel  tuh juga cari dia tapi karna daya tampung otaknya lemot.Masa nyari ampe keselokan depan rumah,maka karna itu author malu untuk berbagi cerita tentang upaya pencarian yg sia² dari mereka,suka miris gitu liat kelakuan cast  kayak mereka tuh😅😂.Akhirnya Haje jalan ngedeketin Rania yg lagi gendong Adel.

I Must Got Married X Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang