#06

33 4 3
                                    

MAAF APABILA TERDAPAT TYPO BERHAMBURAN
+-----------------+
#

#

"Uyy lu pada kemana sih dicariin daritadi, gua kira nggak jadi dateng." omel Rania

"Sorry kejebak macet tadi,tau sendiri ini hari weekend." jawab Anna sekenanya,tapi emg beneran macet sih.

"Iya ini aja untung tadi kita lewat jalan tikus kesininya,jadi lumayan cepet sih." imbuh Alexa

"Yaudah deh lu pada duduk dulu sana,gua mau manggil kakak ipar gua dulu.Yg punya acara malah nggak ada,gesrek emang." Rania langsung cuss

Tok...tok..tok

"Woyyy!kalo mau bikin anak jgn sekarang yak!bang keluar deh lu!ini tamu udah pd dateng!tau gitu gua nggak ngurusin ni acara aja kalo gitu!!!" treak Rania sambil gedor2 pintu dgn kaga selownya.

"Sabar kek ya!gua laper daritadi belum makan,jadi makan dulu!"

Tunggu tunggu....

Makan?

Kok dikamar?

Serah lah,suka-suka Chan.

"Ya salahnya tadi disuruh makan dulu nggak mau,tinggal resepsi juga kalo mau bikin ponakan buat gue nanti dulu ajalah!"

"Geblek memang."_-
















~

  Ya hari ini acara pernikahan dan resepsi Chan dan istri,udah lewat 2 bulan dari hari pas hang out dulu.Darisana Rania juga makin kenal sama temen²nya Chan,karna emang mereka dimintain bantuan sama Chan untuk bantu² nyiapin acara ini.

"Kak!!lu pd gimana sih?bukannya bantuin nyapa tamu malah pada duduk² mulu disini?!" crocos Rania.

"Ya kan yg harusnya nyapa tamu tu yg punya acara,kan kita disini masih terhitung sebagai tamu ya jin." jawab Jisung

"Hooh,malah daritadi kita nggak dapet sapaan ya.Wah gimana nih yg punya acara?!" itu bibir lancar amat y jin kalo dibuat ngolok org.

"Tau,masa temen mempelai prianya nggak disapa sih." goda Felix
"Sialan." muka Rania udh merah nih gra2 godaan Felix,mana dia sambil senyum lagi ngomongnya.hadeh

"Dih kasar."

"Ohh halo kakak² udah lama ya daritadi.Maaf itu kak Channya lagi siap² mau masuk,mama sama papa juga lagi istiraht sebentar tadi sebenarnya Rania mau nyapa tapi berhubung tamu membludak jadi Rania nggak bisa ngatasin sendiri.Maka karna itu saya meminta kesukarelaan para saudara ini untuk membantu saya menyambut tamu." sapa Rani panjag lebar.

"Oke karna kami² ini lagi dalam mood yg baik dan emang didasarkan kami orang baek maka akan kami bantu wahai adik Rania." Jisung bobrok mode on.

"Kaya orang sarap malahan lu lu pada." Felix geleng2.

"Bodo!" jawab Jisung+Rania bareng.

Skip.....

"Capek gila gua,bodolah.Gua tinggal ya lu pada mau nyusulin my bojo." Chan langsung ngibrit gtu aja ninggalin mereka.

I Must Got Married X Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang