Saat selesai makan siang Florist kembali ke kamarnya, dia pun mulai merasakan ngantuk dan Florist pun tertidur dengan posisi tengkurap.
Setelah 2 jam Florist tertidur dia mulai terusik dengan tidurnya,dia mulai bangun dan langsung duduk.
Dia terkejut bisa tertidur dengan posisi tengkurap lagi.
"Duh gue ketiduran." Ucap Florist.
"Mana udah jam 4 lagi." Ucap Florist lagi.
"Gila aja gue ketiduran 2 jam." Ujar Florist.
Setelah mengecek hp tapi tidak ada pesan dari siapapun,Florist segera ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Di lain tempat
Di kediamana Davin Sanjaya.
Davin binggung ingin mengirim pesan kepada Florist atau tidak.
Flo
Tidak-tidak Davin pun kembali memhapus pesannya itu lagi.
Lagi apa Flo?
Engga itu alay Davin pun kembali menghapus pesannya kembali.
Segerogi itukah Davin ingin memberi pesan kepada Florist?
"Ah udahlah gausah" ucap Davin frustasi dan membanting Handphonenya ke kasur.
"Tapi gue pengen chatan sama dia." Ucap Davin.
"Arghhhhh,,,ada apa nih sma gue,ngechat dia aja gue grogi gini." Ucap Davin dengan mengacak-acak rambutnya sendiri.
Dan Davin pun kembali mengambil handphonenya dan mengetikan sesuatu ke Florist.
Flo?
Send.
"Udah la gitu aja." Ucap Davin dan menyimpan handphone nya di atas nakas dan Davin turun ke bawah untuk mengambil minum.
Di kediamat Florist.
Setelah 15 menit mandi,Florist ke kasurnya dan mulai mengaktifkan handphonenya, dia terkejut karena Davin megirimnya pesan.
Davin sanjaya
Flo?
Kenapa ka?
Belum apa-apa Florist melihat pesannya sudah di baca cepat sekali pikir Florist.
Engga gue pengen ngechat lo doang.
Ohh iya ka.
Makasih ya tadi udah nganterin gue pulang
Sans aja
Hehe,oke ka
Read.
"Udah gitu doang?kirain gue ada apaan." Ucap Florist dengan menyimpan kembali hpnya di nakas.
Di kediaman Davin.
"Duh gimana nih abis topik nya." Ucap Davin.
"Gue chat lagi apa ya?" Tanya Davin.
"Tapi chat apa?gue bingung." Ucap Davin lagi.
"Ah sial." Kesal Davin.
"Gue ajakin dia berangkat sekolah bareng aja deh besok." Ucap Davin.
Dan Davin mulai membuka room chat dia dan Florist.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORIST (ON GOING)
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM BACA] PLAGIAT AWAS MINGGIR:) Romance// Belom di revisi maklumin kalo banyak typo bertebran Happy reading❤ Pertemuan antara Rangga dan Florist membuat perjalanan cinta nya semakin rumit, dia mencoba melupakan tetapi takdir malah...