Happy reading 😍
Pulang sekolah pun tiba, Florist dan kedua temannya langsung berjalan menuju gerbang sekolah untuk pulang.
Bukan pulang sih mereka bertiga ingin menagih janji Florist.
"Kita mau kemana nih?" Tanya Salsa semangat.
"Cafe deket sekolah aja." Ucap Jihan.
"Nah iya disitu aja." Ucap Florist.
"Lumayan disitu murah-murah jadinya gabanyak keluarin uang." Batin Florist.
"Yaudah yuk." Ajak Salsa.
"Lo ma di traktir aja semangat." Ucap Florist malas dan Salsa hanya terkekeh.
Mereka segera ke cafe bintang cafe dekat sekolah,tidak jauh hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai.
Setelah 20 menit mereka pun sampai di cafe mereka segera turun dari mobil Florist.
Memang yang sering membawa mobil ke sekolah hanya Florist.
Mereka segera memasuki cafe yang sangat sederhana namun cafe itu sangat bagus untuk berkumpul dengan teman-teman."Rame amat,kita duduk diatas aja yo." Ajak Salsa. Florist dan Jihan hanya menganguk.
Mereka sampai di atas cafe dan pelayan pun segera mengampiri mereka.
"Mau mesen apa adik-adiknya?" Tanya seorang pelayan
"Lo berdua mau mesen apa?" Tanya Florist.
"Gue mau red valvet sama makanannya nasi goreng aja lah laper gue." Ucap Salsa.
"Lo apa Han?" Ucap Florist.
"Aku mau choclate sama tiramisu cake Flo." Ucap Jihan.
"Kalo gue mau capucino sama kue kayak Jihan." Ucap Florist.
Pelayan itu pun mengaguk dan menyebutkan ulang pesanan mereka bertiga.
"Oke ditunggu sebentar ya." Ucap pelayan dan pergi dari hadapan Florist dan kedua temannya.
"Kita Foto-foto yuk,lumayan disini ada estetiknya." Ucap Salsa narsis.
"Yuuu." Ucap Florist dan Jihan
"1,2,3 Cekrek"
"Ihhh baguss deh,lagi-lagi." Ucap Salsa.
Cekrek.
"Ihh gemoii lagi dong."
Cekrek
"Gue upload di ig gue ah yang bagus." Ucap Salsa.
❤ 💌 ↗️
Salsaadr have fun gais❤️@floristgabriella @jihanangeliga
Disukai oleh abimanyuptr dan 1.550 lainnya.Lihat semua 1.010 komentar
@abimanyuptr: wah dimana tu neng?
@abimanyuptr: @aditprnm otw ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORIST (ON GOING)
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM BACA] PLAGIAT AWAS MINGGIR:) Romance// Belom di revisi maklumin kalo banyak typo bertebran Happy reading❤ Pertemuan antara Rangga dan Florist membuat perjalanan cinta nya semakin rumit, dia mencoba melupakan tetapi takdir malah...