Author pov-
Matahari sudah terbit, Aletta dan Reyhan belum terbangun. Sedangkan Hari ini mereka harus bersekolah. Mereka berdua terlihat sangat nyenyak.
Reyhan sangat menguasai tempat tidur, hingga kaki Aletta tertimpa oleh kakinya.
Mata Reyhan terlihat terbuka. Ia melihat jam lalu bergegas bangun dari tempat tidur.Wts.... Tidak mungkin,ia memandangi wajah Aletta sejenak. " hehehehe" Reyhan sangat senang melihat Aletta tertidur pulas,karna tidak biasanya Aletta bisa memiliki wajah seperti ini.
Mata Aletta terbuka "WEH,Lu NGAPAIN!"
Reyhan langsung berbalik dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal"e--- Gu-e mau bangunin elu,cuma lu udah bangun"
"Oh"
"Udah jam 7 lewat gue pulang,lu siap siap kita berangkat bareng"
"Gua ijin"
"Hah"
"Hah heh hah heh,Budek Lo"
" Al,Lo harus sekolah lah emang lu mau kemana si"
" Husttt" Aletta berdiri dan membiarkan Jari telunjuk memegang bibir Reyhan.
Mata Reyhan terbuka lebar,Merasa gugup dibuat Aletta."Gue bilang gue ijin,sekarang Lo boleh pulang" Aletta langsung melepaskan jarinya.
"O--oke" Reyhan langsung berlari keluar
Huh Gilak ya Aletta,Jantung gua copot yang ada kalo gua gitu .Reyhan berjalan santai menuju rumahnya,dengan wajah tak bersalah Reyhan masuk tanpa salam.
Ehem... Orang rumah sudah menunggu nya dari semalam,dan dia masuk tanpa salam.
Reyhan menengok kearah wajah orang Yang ada dirumah"Loh,kok pada liatin Reyhan kek maling sih"
"EMANG IYYA!" Ucap Mama nya yang melotot. Reyhan yang melihat Mama nya melotot sedikit ketakutan
"Bi, Mama kenapa si" bibi mengkode Reyhan dengan gerak gerik
"Ooh.." Reyhan yang langsung mengerti,keluar dari rumah
"Loh kok malah keluar tu anak" Reyhan kembali mengulang saat ia masuk kedalam rumah sembari tersenyum lebar
"Assalamualaikum ibu cantik" Ucap Reyhan menggoda Mama nya, Satu rumah' tertawa melihat tingkah laku Reyhan
"Hey,kamu dari mana aja"
"Reyhan nginep dirumah Aletta mah"
Hah?! Satu rumah terkejut mendengar nya
"Reyhan matteo praviz,Jangan Ngada Ngada ya"
"Ih,emang iya mah" Mama Reyhan langsung mendekati Putra nya itu.
"Reyhan,Dengerin Mama,kamu pergi tempat temen mu pun Mama gak akan marah gak perlu bohong"
"Siapa yang bohong si Ma" Mendengar perkataan Mama Reyhan terduduk dan meminum segelas air putih
"Astaghfirullah Reyhaaan kamu ngapain"
"Mah, Reyhan udah telat ceritanya nanti lagi oke" Satu rumah'dibuat terkejut
Aletta POV
Memilih kemeja putih dan celana hitam untuk mencari perkerjaan yang sama seperti kemarin.
"Semoga bisa dapet kerjaan,yang bagus gajinya besar" ucap Aletta menatap diri didepan cermin, terlihat rapih dan siap.Aletta keluar lalu menutup pintu rumahnya, Mama Reyhan melihat Aletta yang tidak berangkat Sekolah dan langsung mengeluarkan pertanyaan.
"Loh Aletta mau kemana,gak sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Aletta
Подростковая литератураReyhan,Lelaki Remaja yang humoris dan baik,bisa dibilang Reyhan adalah seorang soft boy. Kisah ini menceritakan tentang Seorang Reyhan yang menyukai teman kecil nya yaitu Aletta, seorang gadis yang cantik,tomboy,dan pemberani. Karna kebaikan Aletta...