Perkenalan Tokoh

19 3 0
                                    

Reyhan Matteo Praviz

Gue Reyhan,gue adalah orang yang selalu dicuekin sama Aletta dari SD  sampe kita udah masuk SMA selalu aja di cuekin.

Gue punya tinggi badan 185cm,gue suka main basket dan gue adalah salah satu tim basket,gue selalu dikejar kejar cewek sekolah tapi gue risih sama mereka karna mereka banyak yang terlalu nekat gitu.

Gue dan Aletta tinggi nya gak beda jauh yah 168 sama 185 cuma beda tipis.

Tapi dia tetep imut kok haha.

Aletta queenby elvina

Dia Aletta, temen kecil sekaligus tetanggaan sama gue, kita temenan udah dari SD sejak gue pindah kesini.

Dia itu cewek yang berani,mandiri, dia suka sama musik dia selalu pakek headphone nya itu dan sweeter hitam kesukaan dia.

Oiya Aletta itu tingginya 168cm,dia cantik, rambutnya selalu dikuncir mungkin dia nyaman nya kayak gitu,dia itu bisa dibilang patung karena jarang banget ngomong.

Abi Adya Putra

Nah ini Abi temen Deket gue disekolah semenjak SMP, padahal nih gue duduk sama Aletta sampingan tapi deketnya malah sama Abi.

Dia ini temen gue yang fakboynya minta ampun semua cewe digebet cuy parah gakloh, jangan jangan kalian salah satunya yang suka fakboyhaha.

Mawar dignita Surya

Dia itu cewek yang diincar incar sama Abi, Cantik tapi manja gitu dan dia itu suka sama gue. Dia ini yang gue bilang cewe yang nekat ngedeketin gue.

Dia memang cantik tapi sifatnya itu yang buat gue ilfil sama dia,selalu aja gangguin gue.

Hai AlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang