ᜰ꙰ꦿ Wonder

90 7 9
                                    

"Kamu bagaikan pelangi,yang datang untuk memberikan kebahagian. Namun hanya sementara. Karna,tak ada didunia ini yang selamanya"





Hai! Aku azella ghinasseulgi. Dipanggil nengok:v. Ah,tidak nama panggillanku azell atau zella. Tidak ada selain itu.

Oh ya!,aku ingin mengenalkan kepada kalian. Orang yg selalu membuatku tersenyum.



"Kamu mau makan apa zel?"

"Seterah kamu aja v,aku mau kok"

"Aku belum gajian,kita makan di warung nasi padang dulu ya"

"Oke gpp kok"

"Ayo naek"

"Oke"

Kami naik motor ke warung nasi padang terdekat. Asal kalian tau,aku baru saja smp kls 3 dan baru pulang sekolah,dan seperti biasa aku pulang bareng v. Namun kali ini, aku heran. Biasanya v bawa aku langsung pulang,tpi kok malah diajak makan? .padahal kan dia blm gajian. Ah sudahlah,yang penting nanti juga pulang,aku juga sudah bilang ke mama kok.

Oh ya btw,si v dia kerja bantuin mama nya,mamanya jualan dirumahnya. Sdngkan v dia kerja di cafe,ya lumayan sih gajiannya dalam sebulan,bisa buat jajan sama bisa buat hidupnya breng mamanya.

"Kamu mau apa zel?"

"Aku pke telur dadar aja"

"Serius? Ga pake rendang aja?,kamu kan suka rendang"

"Iya serius kok,pke telur dadar aja gpp,"

"Oke,Misi! Uni! Beli nasi pke telur dadar dua yah!"

"Oke siap!"

Kami pun makan dengan tenang,sampai tiba tiba

"Zel,kamu yakin masih mau sma aku?"

"Knp kamu bilang gitu?"

"Gpp,klo seandainya aku pergi dari dunia ini gmn?"

Apa maksud taehyung ini?

"Mksd kamu apa?"

"Kan aku tanya"

"Kalo kamu pergi dri dunia ini,mungkin aku akan mencari pengganti mu,namun aku akan slalu ingat kmu:)"

"Kalo aku ga pergi dr dunia?,cm pergi dr hidup kamu gmn?"

"Kamu ajak putus nih ceritanya?"

"Engga azella,aku nanya"

"Kalo kamu pergi dr kehidupan aku,mungkin aku akan lupain kamu krna kamu udh buat aku sakit"

"Ohh gitu,kalau begitu aku gaakan pergi dari kamu"

"Heheh,paansi v,yaudah makan lagi yuk"

"Iya.."


***


Setelah makan,v pun nganterin aku pulang. Dan aku pulang gaterlalu larut malam,tapi jam setengah 8 malam. Walaupun ga larut tapi tetep aja psti mama sama bang taeyong ngomel nih,oh ya btw papaku lagi militer,biasa dia kan tni. Jadi jarang ketemu.

"Assalmualaikum mah,bang"

"Kamu dr mana dek?" -mamah

"Abis makan sma v"

"Ohh,mana v nya?"

"Itu diluar"

"Ga disuruh masuk?"

"V masuk sini,disuruh mamah."

"Gausah deh aku pulang aja,oh ya tante v pulang dulu ya"

"Iya,gausah pke tante lah. Panggil aja mamah:)"

"Oke mah,v pulang ya. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" jwb kami barengan

"Yaudah mah aku keatas dulu"

"Iya,abis itu mandi,belajar,tidur oke"

"Iyaa"



Dan aku pun ke atas,belum nyampe kamar tbtb ada yang manggil. Huft,siapa lagi kalo bukan bang taeyong? Soalnya kan cuma dia doang disini dirumah sama mamah,oh ya aku punya abang satu lagi namaya bang sehun,dia juga lagi kerja disingapur.

"WOI ZELLA DARI MANA LO?!"

"Duh,bang bisa ga si gausah ngegas? Ngegas mulu heran"

"POKOKNYA LO DARIMANA?!"

"Abis makan breng v"

"Ohh untung breng v,gue khawatir tau ga"

"Cih,tumben"

"GUE ABANGLO JADI BERHAK KHAWATIR KEADEKNYA DONG?!"

"Ah iya iya dahlah gue kekamar dulu"

"Y"





Heran knp aku punya abang kaya dia,padahal dia cwo tpi kok mulutnya kek cwe si? Bkn perilakunya tapi bacotnya kek cwe,dihh bikin kesel mlu heran.

Setelah masuk kamar,aku nurut apa yang dibilang mama ku tadi abis itu langsung mandi,yaudah aku mandi setelah itu langsung belajar. Huft knp hrus bljr sih? Aku kan pling benci pelajaran ini. Oke jdi aku lagi belajar mtk,dan aku benci itu. Biasanya kan bljr breng v,tapi grgr v ngajak makan jdi ga bljr breng deh. Nyebelin.

"Duhh,mtk cuma bikin gue puyeng mending gue tidur dah"

Tapi sebelum tidur aku mau cek hp dulu,siapa tau ada yang ngechat. Tapi pastinya adalah dan pastinya itu v.

Sudah kuduga ternyata memang benar,dan aku pun membuka pesanya,setelah kubuka ternyata dia ngasih pr mtk buat bsk,oh ya btw kita sekelas.

beruntung sekali aku mendapatkan dia,perhatian,ganteng,baik,pintar pula. Dia sering ikut olimpiade sdngkan aku? Boro boro msuk olimpiade msk lomba aja ga pernah.

Setelah aku menyalin,aku pun langsung tidur,namun sebelum tidur tbtb si v menelponku.

"Halo,v? Knp?"

"Zell aku mau ngomong"










#jangan lupa voment ya!
Aku tau kalian pasti reader terbaik!,jdi pstinya kalian meninggalkan jejak!
Nih lope
Sarangekkkk
Pii boong yhaa:D
G g g canda,itu buat reader yg ga ninggalin jejak
Nah ini buat reader yang ninggalin jejak love you!><❤️

  [ HIATUS ]  FIND IT AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang