"Aku cemburu. Tapi,aku ini siapamu?"
Zella berjalan berdua brsama jaemin dikoridor menuju kelas. Ya siapa sngka,trnyata yeonjun mengikuti dr belakang mreka.
Yeonjun pov:
"Zella... aku cemburu..." ucap yeonjun dlm hatinya.
"Ah,mreka udh kekelas ya? Yaudahlah aku kekelas juga. Lagipula,aku bkn siapa siapa zella."
Zella pov:
"Hai rin!"
"Zelllaaaa!! Lo tau ga? Keira dtng loh hari ini"
"Iya, wah brrti jaemin ga duduk disebelh gue lagi dong? Yeiyyy!"
"Jaemin dan elo ttp berdua, keira udh gue ksh tau,dia pindah di blkng sblh kanan dkt gue sama yujin"
"Hah? Yaampun..."
"Emg knp? Lo takut yeonjun cemburu? Yaiyla lo kan belom jadian"
"Bkn gitu..."
"Bu sujin dtng woi!" Teriakan slh satu murid.
Aku takut yeonjun menjauh,aku takut yeonjun cemburu, tpi kan kita bkn siapa siapa? Bhkan zella pun gatau apa isi hati yeonjun kepadanya.
.
.
.
Bell istirahat telah berbunyi,dan zella keluar kelas bersa— tdk,dia sndrian. Bkn krna tdk diajak keira,herin dan yujin. Tpi mreka sudah mengajak zella tdi,namun zella tidak mau.
Saat menuju koridor kelas zella bertemu dgn salah satu murid yg seangkatan dgnnya,wah dia cantik sekali,sprtinya anak royall class.
Sbnrnya,zella jg bisa sprti itu,zella itu anak ceo dr perusahaan terkenal yg bernama citra purnama. Namun,zella tdk mau sombong.
Gadis itu menghampirinya brsama 3 tmnnya dan—
Plakk
"Kok lo nampar gue sih?! Salah gue apa hah?!"
"Hei! Nama kamu azella bukan?"
"I-iya... GUE NNYA LO KNP NAMPAR GUE TADI HAH?!"
"Oalah,trnyata ini gadis yg didekati choi yeonjun? Wah bnr bnr,krna gdis ini gue slalu dicuekin sm yeonjun... hrus dihajar... cm on"
"Hah— apa apaan kalian?! Hahhhh!! What if?! Itu jus lo knp ditumpahin ke gue sih?!"
"Ups,im sorry bitj. Aku sengaja maafin aku yaa..."
"Dasarr looo!!!"
Plakk
Zella menampar gadis yg bernama jimin itu. Ya namanya adalah jimin dan temnnya yg berdua itu namanya akira dan woojin mrka hnya diam saja melihat kami brtngkar.
"Bner bner lo!!—"
"Hei kalian!!" Teriak pak soohyun dr belkaang kami.
"Mmpus,lari jin tinggalin aja jimin sm zella"
"Zella! Jimin! Ikut ke bk skrng!"
•••
Zella pulang sekolah dgn baju yg— argh bau jus alpukat,zella tdk menyukai alpukat. Ewh.
Zella kini berada digerbang sekolah,biasanya dia brsama yeonjun pulang,tapi— kmn yeonjun skrng?.
Ah sudahlah,mungkin dia—
"Zella!"
Tidak,itu bkn yeonjun,itu adalah na jaemin.
"Eh naa—"
"Itu muka kamu knp lembab? Baju km knp kotor? Km knp??"
Asal kalian tau,tdi saat jimin dn zella bertengkar,mreka berada dikoridor kelas yg sepi,alias koridor pling atas lantai 4.
Zella sdng menyendiri disana dan tbtb jimin mnghmpirinya,dan untunglah pak soohyun datang keatas untuk meletakkan barang digudang lantai 4.
"A..aku gpp kok naa.."
"Gpp gmn? Sini duduk dlu aku obatin!"
"Gaus—"
"Diem!"
"I..iyaa deh"
Jaemin membersihkan luka zella yg ada dipipinya td,iya pipinya lembab.
Blush.
Kalian tau kan zella itu orgnya baperan?:'v
"Udah selesaii..! Btewe ini baju kamu knp kok bisa gini? Oh ya ini pke jaket aku,baju km kn basah. Sini aku pakein..."
"Ah..makasih na.."
"Dh kan? Aku antar pulang ya? Aku bawa vespa kok"
"O...oke"
Mreka pun jalan menaiki vespa jaemin.
Siapa sangka yeonjun sudh pulang? Yeonjun ada dibalik phon dkt mreka duduk.
"Shrsnya aku..."
Harusnya aku yg disanaaaaaa
Wkwk pengen double up nih:'>
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS ] FIND IT AGAIN
RomanceAku... mungkin tidak tau lagi jika harus kehilanganmu. Lagi. -pollow author dong yanc:'> -karya yang dibuat dgn tangan,pikiran sya sndri,dan pastinya kalian tau bagaimana menghargainya. Dan maaf jika jalurnya kurang jelas. Ily:) [start: 21 june 202...