ᜰ꙰ꦿmarried?

9 3 0
                                    

"mencintai kamu itu mudah,tapi bisakah kamu mengajarkan ku agar lebih mudah?"


⚠️⚠️⚠️

Zella sedang merebahkan tubuhnya dikasur. Sejak tadi malam hingga pagi jam 8 ia masih belum bisa tidur karna harus menerima kenyataan,bahwa ia dan yeonjun akan menikah.

"Akhhhhh" zella terlalu pusing memikirkan itu. Ia tidak masalah menikah dengan yeonjun,karna zella juga mencintai yeonjun.

Namun,yg jdi masalahnya ia harus menikah di umur 18. Itu terlalu mudaaa!!! Bagaimana jika yeonjun selingkuh? Bagaimana jika yeonjun meninggalkan zella? "Yeonjunnnnnn!!!!".

Zella berteriak dikamarnya,untung saja org tdk ada dirumah,karna semuanya akan membeli persiapan untuk pernikahan,besok. Hah?! Besok?!.



Tok tok tok

"Siape lagi ganggu aje"

Cklek.

"Hah? Jae—"

"Hai Zella! Kamu sendirian dirumah?"

"Eh iya jaemin,eh mksd ku na, knp emgnya?"

"Gpp,itu yg dividio itu beneran kamu?"

"Omongin didalem aja,diluar ga enak diliatin org"

"Gpp,diluar aja nnti kalo didalem org kira yg enggak enggak lagi"

"Ahh,btewe knp km tau rumahku?"

"Dr jaehyun"

"Ohh,jaehyun"

"Pertanyaanku yg td blm dijawab loh"

"Oh ya hehe,itu bukan aku,itu fina sama jay dia itu blablablabla"

"Ohh gitu,trs km bneran nikah sama yeonjun?"

"I-iya"

"Ohh nikah muda dong? Btewe satu sekolah udh tau itu bkn kamu,tapi org lain makanya aku mau tanya siapa org itu"

"Ohh gitu,LAH TERUS KNP GUE HARUS NIKAH SAMA YEONJUN SKRNG??!!"

"Mana aku tau,tanya aja mama kamu,yaudah aku pulang yaa,kalau ada apa apa sm yeonjun hub aku aja, mungkin aku bisa bantu"

"O-oke"

"Dahh bai zella,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Zella berjalan kearah kamar dan ada yang mengetuk pintu lagi,huh siap lagi sih? Mama sama papa sama bang taeyong kan pulang malem,sdngkan skrng msh pagi.

"Siapa lagi si— eh yeon—"

Cup

"Kok kamu nyium bibir aku?!"

"A-aku fuhh"

"Kamu mabok?!"

"Zella sygg anterin aku kemarryy"

"Aduh nyusahin bgt sih,telpon dlu deh temennya kok die bisa mabok"

"Jngn syangcc,aku tadi mabok sama soobin aja,sama jungkook juga haha"

"Aduhhh"

Brakk

Yeonjun jatuh di kasur zella,dan zella hanya berdiri disebelahnya memandang yeonjun sicalon suaminya itu. Hadeh,bru calon aja udh gini,eh engga pasti dia baru pertama kali mabok,soalnya kan dia anak mami:3.

  [ HIATUS ]  FIND IT AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang