"Kita terlihat bahagia bersama, tanpa ada yg menggangu kita satupun. Namun sygnya, itu hanyalah dalam mimpiku."
Hari ini,tgl 15 juni 2018.
Aku memulai hidup dngn teman baru.
Masuk sma impianku,yaitu sma 50.
Ya,seperti janjiku dan, v pastinya.Aku masuk sma 50.Shrsnya aku bersama v masuk skrng. Namun, ah,sudahlah. Jngn dibhas lgi.
Kasian dia.Aku berangkat naik angkot,ya seperti aku smp dulu. Saat aku naik angkot,aku bertemu dngn seseorang yg sama seragamnya denganku.
Ya,mungkin dia satu sekolah denganku.
Namun saat kulihat,knp dia mirip sekali dgn v?Hah,mungkin penglihatanku yg salah.
Agak mirip sih,rambutnya pun sama, rambut biru. Ah sudahlah,mungkin aku sudah terlalu memikirkan v sampai sampai org lain aku sangka v.Aku turun dri angkot brsama — tidak,aku deluan sebelum ia turun.ia dia,org yg aku bilang v itu.
Saat aku ingin msuk gerbang ia memanggilku.
"Hei!"
Aku pun menoleh kebelekang.
"Lo manggil gue?"
"Iya,blh kenalan?"
"Blh,kenalin gue azella"
"Hai zella,aku yeonjun. Itu,blh ga ngomongnya aku-kamu? Soalnya aku disklh dulu gapernah ngomong lo ah,aku susah menyebutnya krn jika trdengar dngn mama ku,aku bisa kena marah"
"Polos bgt sih,wkkw"
"Hehe iya,oh iya kamu dri smp mana?"
"Aku dri smp 270"
"Hah? Itu kan smp..."
"Smp?"
"Ah,engga. Oh ya breng blh ga?"
"Boleh."
Akhirnya kami berdua masuk kesekolah bareng. Apa ini? Aku bru saja menyangkanya itu v,tbtb dia lngsng mnggil dn kenalan.
Mungkin takdir.
Oke kami semua,alias murid murid sma 50 anak baru berbaris dilapangan.
Aku berada di barisan paling belakang,sdngkan yeonjun didepan.Saat dibelakang aku bertemu seorang perempuan memanggilku.
"Hei..." bisiknya
"Hem? Mnggil gue?"
"Iya,nnti kenalan ya..."
"Ohh,oke"
Saat itu ketua osis pun dtng ke lapangan,dan mnerangkan bagaimana mos nanti.
Tak sengaja kulirik yeonjun.
Knp dia manis sekali.Setelah baris selesai,kamipun berjalan kekelas masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS ] FIND IT AGAIN
RomantikAku... mungkin tidak tau lagi jika harus kehilanganmu. Lagi. -pollow author dong yanc:'> -karya yang dibuat dgn tangan,pikiran sya sndri,dan pastinya kalian tau bagaimana menghargainya. Dan maaf jika jalurnya kurang jelas. Ily:) [start: 21 june 202...