ᜰ꙰ꦿbroke

16 4 0
                                    

"Mereka itu menyangi kalian. Namun,tidak secara nyata."








Recomend song:the truth untold-bts


V prov












Aku sungguh membenci hari itu. Hari dmn,mama mulai menyiksaku. Aku tidak tau apa salahku pada mama,padahal aku baru saja masuk smp.

Aku baru bangun tidur,dan aku sgera mandi untuk bersiap siap ke sekolah.
Setelah aku selesai mandi,aku ke dapur untuk srapan.

Saat ku lihat,tdk ada makanan. Ya untung saja ada roti,bisa lah untuk mengganjal perutku yang lapar.

Aku bingung kmn mama?, mama kmn? Biasanya kalau mama pergi,pasti sudah menyiapkan sarapan,atau makanan.

Namun skrng tdk,aku heran.




Aku naik angkot untuk pergi ke sekolahku,saat itu aku melihat dia.
Ia,sosok yang cantik,baik,humoris.
Mungkin aku sudah menyukainya.

Saat didalam angkot,aku diam diam melihatnya. saat ia melihatku,aku berpura pura untuk melihat ke jendela. Ya kalian tau, aku ini orang yang pemalu, apalagi kalau sama doi.

Saat aku turun ke sekolahku,trnyata dia juga turun. Wah tidak menyangka skali aku satu sklh dngnnya.

Aku pun berjalan kekoridor untuk kekelas,saat aku msuk kelas, dia juga masuk. Knp sungguh beruntung skali aku?. Trimakasih Tuhan.



Waktu terus berjalan sampai aku kls 2 smp dan seperti biasa. Mama menghilang setiap pagi.
Aku pun mulai terbiasa dngn itu.

Namun saat aku pulang sklh.

"KIM TAEHYUNG SINI KAMU!"

"Ke..kk..kenapa mah?" Jwbku gugup

"Knp kamu menghabiskan roti didalam kulkas?!"

"Kan... mm.. mama ga nyiapin sarapan..."

"Kurang ajar kamu"

Plak! Mama menamparku,apa salahku? Aku kan hanya memakan roti.

Plak! Tamparnya skali lagi,aku hampir menangis.

Sampai mama mengambil sapu. Dan...

"KAMU ITU HARUSNYA CARI MAKAN SENDIRI!"

Plak! Plak! Mama memukulku dengan sapu.

"KNP KAMU NYUSAHIN BGT SIH?!"

Plak!! Ini sungguh kencang.

"HARUSNYA ITU KAMU YANG MATI! BUKAN PAPA KAMU! DASAR BAJINGAN! ANAK BRENGSEK!"

Hatiku tergores mendengar itu.sungguh,Sakit sekali rasanya.
Kalau mama tidak mengiginkanku.
Knp mama harus menerima aku selama 14 tahun ini? Knp aku tdk diberi panti asuhan sajaa? Knp mama jahat?.

Aku melihat mama mengambil air dingin dari kulkas,aku tidak tau itu untuk apa.
Namun tiba tiba.

Byurrr!

Mama menyiramku dngn air dingin. sungguh sakit, badanku sudah biru biru,dan tbtb mama menyiramnya.

"MAMA AKAN PERGI UNTUK SELAMANYA,KAMU AKAN MAMA KIRIMKAN UANG SEBULAN SEJUTA,NAMUN ITU HANYA UNTUK 3 BULAN. TIDAK UNTUK SELAMANYA, ITU JUGA BKN MAMA YG MAU. TAPI SUAMI MAMA YANG SKRNG, RUMAH INI MILIKMU SKRNG, MAMA JUGA SUDAH MENTANDA TANGANNINYA,NAMUN HANYA SELAMA 3 TAHUN MUNGKIN SAAT KAMU SMA, KAMU HARUS CARI RUMAH SENDIRI! MAMA HARAP, KAMU MATI SEGERA. MAMA AKAN SENANG JIKA KAMU TELAH TIADA!"



Mama langsung pergi,dan membanting pintu. Apa maksud mama? Ia tadi menyiksaku,dan berkata mengharapkan aku akan mati, namun mama akan mengirimkanku uang sebulan sejuta,dan rumah ini akan jadi miliku slama 3 tahun,

Ya mungkin,itu sisi baik mama.
Aku juga senang,aku tau pasti mama baik padaku nantinya.










Setelah kejadian itu,mama memang sudah menepati janjinya, ia mengirimkanku uang sebulan sejuta,dan rumah ini menjadi miliku slama 3 tahun.


Aku bangun tidur dan segera kesekolah,dan aku pun sudah akrab dengan gadis itu,gadis itu bernama azella. Ya,nama yang cantik seperti rupanya,dia juga baik,baik hati,cantik,humoris pula.

Sampai saat itu aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan ku.

"Zella!"

"Iya? Knp v?"

"Aku...aku.. aku menyukaimu!"

"Hah..."

"Aku menyukaimu zel!"

Dia tersenyum,aku takut ditolak.

"Aku juga menyukaimu v...."

"Hah? Bnrkh? Wah! Aku senang sekali!"

"Aku juga.. jdi skrng kita berpacaran?"

"Tentu saja! Aku janji tidak akan meninggalkanmu! Kcuali Tuhan mengambil nyawaku!"

"Iyaa.. aku juga..."

Saat itu pun aku mulai pacaran dengan zella,aku senang. Senang skali.

"Zell foto sbntr yuk!"

"Ayuk!"












Kimtaev ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimtaev ❤️.
@zellxs_

Taeyonglee lah ade gue
Kimjoon lo jadian? Ye gabilang"
Seokjin emg hrs bgt bilang keelo?
Yunki ^2
Jiminnssi ^3
Jyope ^4
Kookie ^5














Aku merubah penampilanku. Dengan mengubah rambutku menjadi warna biru.
Ya aku harap zella menyukainya.



























#jangan lupa voment ya!
Aku tau kalian pasti reader terbaik!,jdi pstinya kalian meninggalkan jejak!
Nih lope
Sarangekkkk
Pii boong yhaa:D
G g g canda,itu buat reader yg ga ninggalin jejak
Nah ini buat reader yang ninggalin jejak love you!><❤️

  [ HIATUS ]  FIND IT AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang