"Hanya satu. Aku kangen kamu:)"
Recommend song:pretty boy -m2m
Jngn disetel dlu yak
..
Happy reading^^
"Tante ading?"
"Loh? Kamu pacar v dlu kan?"
"Hah? Kok tante tau?"
"Eh,jeng anknya aku bawa keluar sbntr boleh ya?"
"Ohh silahkan,yg pnting nnti si zella dianterin lagi yaa" sahut mamaku.
"Tenang,ayuk zel"
"Ahh,mah aku pergi dlu yaa assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Aku dan tante ading menaiki mobil. Dan dlm perjalanan tante ading menanyakan sesuatu padaku.
"Kamu bener zella kan, azella ghinasseulgi?"
"I..iya tante.. btw tante tau dr mana aku pacar si v dlu?"
"Ah,syukurlah, jd mama v itu tmn dekat tante dlu,trs mama v itu smnjk v kls 2 smp mama v sudah punya keluarga baru dan mama v menyiksa v dan meninggalkannya,namun mama v memberinya rumah utk 3 thun dan uang sebulan sejuta. Itu juga uang dr tante,tante gamau si v mati kelaparan dong? Lagipula tante udh sayang bgt sama v kaya ank sendiri haha"
"Hah? V dlu disiksa mamanya?"
"Iya"
"Yaampun v.. btw tante.. punya anak yg namany yeonjun yah?"
"Ah,iya yeonjun itu anak tante skrng,kok kamu tau? Jngn jngn kamu yg sring dicritain yeonjun itu ya? Tpi yeonjun bilangnya jella bkn zella"
"Iya tan,aku dipanggil yeonjun itu jel bkn zel"
"Wah? Iyaa? Wah wah emg bner ya,klo udh jdohnya sodaraan jd g susah"
"Mksdnya?"
"Jd si v sama si yeonjun itu sodaraan,papa yeonjun ini adik kakak sama papa v"
"Hah? Ternyata..."
"Iya,kaget ya? Haha sudahlah,oh ya kita sudah sampai"
"Kita ke makam siapa tan?"
"Kim taehyung"
Zella yg mendengar itu langsung seketika membeku. Ia melihat makam v didepan matanya nya sendiri. Ya sudah 2 tahun dia ga kesini lagi.
Seketika zella langusng menangis dalam diam,ia langsung memeluk papan nisan yang bertuliskan kim taehyung. Ah,aku rindu kamu v...
"Zella,ini v dlu pengen ngasih ini kekamu.."
"Hah?"
Sebuah kotak biru,dan ada surat didepannya yg bertuliskan.
Hallo zella!,haha maaf yaa,aku udh bikin kamu kecewa bgt:((
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS ] FIND IT AGAIN
RomanceAku... mungkin tidak tau lagi jika harus kehilanganmu. Lagi. -pollow author dong yanc:'> -karya yang dibuat dgn tangan,pikiran sya sndri,dan pastinya kalian tau bagaimana menghargainya. Dan maaf jika jalurnya kurang jelas. Ily:) [start: 21 june 202...