ᜰ꙰ꦿ its all... just a dream?

8 3 0
                                    

"Menyatukan dua cinta itu mudah. Yg jadi masalahnya,apakah kamu mau?"



Recommend song: katelyn tarver - you dont know

Malam itu,jam 21.34,cuaca sedang hujan. Zella dan yeonjun sdng berada diterminal,karna yeonjun ingin pergi ke bandung untuk bekerja. Tidak lama,hanya 3 hari kok.

Saat itu ramai sekali diterminal,mungkin krna weekend? Kn skrng hr minggu.

"Yeonjunn? Kamu dimana?"

"Zella! Aku disni!!"

"Aahhh yeonjunn!!"

"Zella,aku pergi dlu,jagain rumah yaa,kamu juga jaga diri jngn smpe knp np,atau engga kamu pulang kerumah mamah aja dlu,aku takut knp np"

"Iyaa yeonjunnniee,aku nnti juga kerumah mamah,kamu jg hati hati yaa"

"Iyaa zella,yaudah aku pergi dlu yaa,bis udh nympe,dadah zella"

"Dahh... sayang.."

Cupp

Yeonjun mencium kening zella sekilas dan langsung naik bisnya. Bis nomor 12 plat b 7648 moa,itu mobil yeonjun,zella harus mengigatnya.

Akhirnya zella pun pulang kerumah mamahnya. Tapikan, bulan kmrn keluarganya pindah kesingapure,oke aku akan kerumah mamah yeonjun.

.

.

.

"Lah kok sepi.."

"Knp neng?"

"Eh pak satpam,pemilik rumah ini kmn ya?"

"Oh udh pindah neng,gatau kmn juga"

"Ohh begitu.. emm makasih ya pak.."

"Iya neng..."

"Duh gue kmn lagi dong? Rmh herin,keira,yujin jg jauh bgt,yaudahlah gue sendrian juga gpp"

Akhirnya zella pun naik taksi untuk kerumahnya,haduh ini yg paling zella malas,sendirian sih ga masalah,tapi zella takut yeonjun knp np dijalan...

"Pak boleh nayalin radio ga?"

"Ohh boleh mbak,boleh bntr yaa"

.

.

.

"Berita malam,sebuah bis nomor 12 bernomor plat b 7648 moa,mengalami kecelakaan pukul 22.11. dikabarkan bahwa,mobil itu masuk kejurang yang cukup dalam. Dan sampai kini tim sar masih mencari keberadaan korban korban yang berada didalam bis. Diduga supir mengalami ban bocor,dan tidak terjendali saat menyetir menuju tikungan jurang."

"Yeonjun... aa- apa? Plat nomor... pak! Antar saya kesana pak!"

"Kmn mbak?"

"KEBANDUNG SEKARANG PAKK!!! Hikss.. suami saya pakk..."

"Lho? Suami mbak yang ada didalam bis itu? Yaudah mbak skrng kita menuju bandung"

"Yeonjun.... hikss... hiks.... yeonjunnnn..!"

"Nngis aja mbak gpp,saya ga bakal keganggu kok,saya tau gmn rsanya,udh gpp mbak klo mau nngis,nngis aja,tapi jngn triak nnti tkut dibilang apa apa sm warga"

"Yeonjunnniee... hikssss yeonjunnnn aaaaaaargg"

Zella mengacak ngacak rambutnya frustasi,zella tidak tau harus berbuat apa. Tapi intinya skrng ia sudah jatuh,ia harus kehilangan org yang dia sayng untuk kedua kalinya.

  [ HIATUS ]  FIND IT AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang