"Maafkan aku,aku terjebak olehmu."
"Jell.."
"LO SIAPA SIALAN DTNG DTNG KEKAMAR GUE?!"
"Ini gue,jaehyun"
"Eh? Jaeh— HAH?! JAEHYUN?! UDAH LAMA GA KETEMU! LO KMNE AJE?!"
"Bcot anda ya,mnding lo bkinin gue kopi"
"Dih? Siapalo? Seleb?"
"Bacot bgt si"
"Iye iye,oh btewe lo ngapain kekamar gue? —DONT TOUCH ME BOi!"
"Gabaklan gue apa apain elu monyet,gua cuma mau minta—"
"MINTA APAAN? MINTA JATAH? MINTA JTAH JNGN KE GUE MONYET! GUE KAN BKN SIAPA SIAPA LO, KALO MINTA JATAH MENDING KE JALA—"
"LO NGAPA BACOT AMAT SI , GUE CUMA MAU MINTA JAWABAN FISIKA TOLOL!"
"Ohh,yoda nih"
"Gitu kek drtd,gue salin ye"
"Iye"
Zella dan jaehyun kini berada berdua dikamar zella. Ya,tidak apa apa,lagipula zella tau watak jaehyun kok.
Zella yg drtd ngescroll scroll ig kini mrasa bosan dngn itu,ya apa lagi yg dia lakuakn? Mau belajr tpi jaehyun ada ditmpr bljrnya,kalo mau tidur,gaenak lah sm jaehyun.
Ting!
Na jaemin
/malam zella! Lagi apa?/eh na,ga lagi ngapa ngapain
/fisika kamu udh?
/udh kok
/ganggu ya?
/engg,ga gnggu kok gpp
/bagus deh kalo ngga ganggu,btewe kamu tau suermarket dkt jln kusuma ga?
/tau,emg knp?
/blh kesitu sbntr?
/emm gmn yah,udh malem na,pasti dilarang bang taeyong
/hah? Kamu adik bang taeyong?
/iya emg knp?
/ohh,gpp,kalo gitu, malam ya zel 💗
"Hhehe"
"Lo lagi chtn sm siape sih?"
"Kepo bgt lo,udeh belon?"
"Blm dikit lagi"
"Lama amat,lagian lo knp ga pke otaklo aja si?knp hrs pke pr gue juga knp hrs mlm mlm jg dtng ke rumah gue"
"Ribet lo sialan"
"Ribit li sialin"
"Bodo"
.
.
Zella yg drtd menunggu jaehyun itu kini mrasa bosan,krna sudah satu jam dia disini,dan skrng sudah jam 21.52 dan skrng zella mengantuk.
Zella kini diatas kasurnya,tengkurep dan tidak lama ia tertidur.
.
.
.
"Udah tidur ya? Maaf ganggu jel,gue pulang dlu,good night princess"
"I- ilove you"
Jaehyun kini tlh pergi kerumahnya,tapi trnyata zella blm tidur drtd,ia hnya termenung dn mukanya tertutup dgn rambutnya.
"Gue slh dnger?"
"Eh tapi engga anjai,ah bodolah gue tidur dul—"
"Apaan nih?"
Zella tdk sengaja menemukan suatu kotak yg berada diatas nakasnya.
Saat ia membuka kotak itu,trnyata itu dr jaehyun,sjk kpn ia taruh ini?
Kotak itu berisikan sebuah mawar merah,kalung yg ada berlian ditengahnya dan terletak surat didalamnya
For AZELLA GHINASSEULGI:
-hai zel,maaf ganggu malam malam bgini gue dtng kerumah lo,gue cm mau ngeliat mukalo. krna mungkin,bsk gue udh gaada lagi disekolah,ya bkn mati,mksd gue,gue pindah sekolah,ga jauh sih dr sana tapi intinya gue bakalan rindu sama lo.
Dan satu lagi
Gue suka sama lo,gue tau lo itu deketnya sama yeonjun,tapi boleh gue suka lo? Ya siapa tau lo mau buka hati buat gue wkwk.
Dan ya,itu gue ksh kalung buat lo,itu gue mama gue beli kmrn dikanada,trs mama gue beliin satu lagi,ktanya buat pacar gue pdhl gue gapunya pacar,yauda gue ksih ke elo aja.
Dan,saat lo keperpus kmrn brng yeonjun,itu gue liat lo bhgia bgt sm yeonjun,ya gue hrp lo bisa bhgia sm dia:).
Cuma itu sih,selamat malam,eh lo bukanya kapan? Intinya saat itu slmt mlm,pagi,siang,sore azella ❤️
-jung jaehyun
"Ini bneran jaehyun? Wht romantis bgt pft,yah,jaehyun pindah ya? Padhl gue mau war lagi sama dia,eh tapi tunggu dia bneran suka sm gue? Wht? Dahlah gue tidur dlu,ngantuk,btewe ni kalung cantik juga,gue pke ah"
Zella pun memakai kalung itu dan langsung beranjak kekasurnya dan tertidur.
•••"Pagi zella"
"Eh na,pagi"
"Kmu brngkt sma siapa?"
"Sama bang taeyong"
"Kamu bneran adik bang taeyong?"
"Iyaa"
"Ohh yaudah kalo gitu, btewe—"
"Hai jel!" -Yeonjun
"Eh njun,knp?"
"Gpp,nnti pulang bareng ya"
"Iyaa"
"Yaudah aku kekelas dlu baii"
"Dahh njun!"
"Yeonjun itu pcr kmu ya zel?"
"Eh,bkn kok na"
"Kirain... ydh kekelas yu"
"Ayo"
Zella dan jaemin pun pergi kekelasnya berdua. Siapa bilang yeonjun pergi dr sana? Yeonjun mengumpat dikelas lain utk mengintip mereka berdua.
Ya,hati yeonjun sakit,cemburu.
*tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS ] FIND IT AGAIN
RomanceAku... mungkin tidak tau lagi jika harus kehilanganmu. Lagi. -pollow author dong yanc:'> -karya yang dibuat dgn tangan,pikiran sya sndri,dan pastinya kalian tau bagaimana menghargainya. Dan maaf jika jalurnya kurang jelas. Ily:) [start: 21 june 202...