Pengenalan Tokoh Utama

1.1K 27 3
                                    

1. Rikomaru Enemoto

Perkenalkan namaku Rikomaru Enemoto, aku adalah keturunan terakhir dari khan Enomoto, khan yang menguasai kekuatan es

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan namaku Rikomaru Enemoto, aku adalah keturunan terakhir dari khan Enomoto, khan yang menguasai kekuatan es. Aku adalah putra dari Rama Enemoto dan Sishuni Enemoto. Ayahku adalah pemimpin khan Enemoto.

Saat ini usiaku 5 tahun. Aku bersekolah di Sekolah Akademi Ninja Konoha. Aku tinggal sendirian di rumah orang tuaku. Orang tuaku sudah meninggal karena dibunuh oleh Pasukan Konoha saat sedang merencanakan kudeta.

~FLASH BACK~

Setahun yang lalu, terjadi perang antar desa. Dan pasukan dari khan Enemoto berhasil memukul mundur pasukan musuh dari desa Konoha. Hal ini membuat Hokage ke-3, Hiruzen Sarutobi memberikan penghargaan dan pujian kepada khan Enemoto. Semua orang khan Enemoto senang dengan hal itu. Tetapi tidak dengan ayahku, ayahku merasa penghargaan dan pujian tidak cukup untuk membalas perjuangan khan Enemoto.

Ayahku ingin menjadi penguasa Konoha, maka dia mengumpulkan seluruh khan Enemoto di sebuah tempat untuk merencanakan kudeta. Semua orang khan Enemoto setuju dengan hal itu. Namun rencana mereka terendus oleh Hokage ke-3. Maka Hokage ke-3 pun memerintahkan semua pasukan Konoha untuk membunuh semua orang khan Enemoto yang terlibat rencana kudeta.

Terjadilah pertempuran antara pasukan Konoha dengan semua orang khan Enemoto. Dalam pertempuran itu, pasukan Konoha berhasil membunuh semua orang khan Enemoto, termasuk ayah dan ibuku

~END FLASH BACK~

Aku masih hidup karena saat kejadian itu aku sedang tidur. Rencana kudeta itu dibahas saat malam hari. Keesokan harinya tiba-tiba datang beberapa pasukan ANBU ke rumahku. Mereka memeriksa rumahku. Dan saat mereka menemukanku, salah satu dari mereka mengatakan bahwa aku diminta untuk menghadap Hokage Ke-3. Aku langsung dibawa menuju Kantor Hokage Konoha untuk menghadap Hokage ke-3.

Saat aku sampai di Kantor Hokage Konoha, aku diantar oleh seorang anggota ANBU. Tidak ada percakapan apapun di antara kami. Hingga akhirnya kami tiba didepan ruangan Hokage. Dia mengetuk pintu ruangan hokage. Lalu terdengar suara dari dalam ruangan yang mengatakan masuk.

ANBU itu pun membuka pintu ruangan hokage tersebut. Di ruangan itu nampak Hokage ke-3 sedang duduk sambil membaca dan memeriksa tumpukan dokumen di mejanya.

"Siapa yang kau bawa?" tanya Hokage Ke-3

"Aku menemukan anak ini di rumah salah satu khan Enemoto." Jawab ANBU itu.

Hokage ke-3 menatapku "Siapa namamu?"

Aku :"Rikomaru Enemoto"

Hokage ke-3 :"Siapa nama ayah dan ibumu?"

Aku :"Nama ayahku adalah Rama Enemoto dan ibuku adalah Sishuni Enemoto"

Hokage ke-3 terlihat sedikit terkejut saat mengetahui nama ayah dan ibuku "Apakah kau tahu dimana orang tuamu?"

BEST FRIEND KAKASHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang