Saat ini invasi Pain sedang terjadi di desa Konoha. Di saat expansi pain terjadi, banyak shinobi tangguh yg sedang menjalankan misi ke luar desa, salah satunya anakku yaitu Naruto Uzumaki.
Aku adalah salah satu shinobi Konoha yang berada di Konoha saat invasi Pain terjadi. Hal ini karena aku baru saja menjalankan misi yg sulit sehingga aku diberi libur panjang. Termasuk juga Kakashi yang sedang berada di Konoha saat invasi Pain terjadi dan juga beberapa shinnobi lainnya.
Saat invasi Pain terjadi aku langsung diminta menghadap Tsunade-Sama oleh beberapa ANBU. Aku langsung menemui Tsunade-Sama di kantornya. Saat aku tiba di kantornya terlihat Kakashi, Kotetsu, Izumo, Tokura, Choji dan Choja.
“Ada apa Tsunade-Sama?” tanyaku to the point.
”Saat ini invasi Pain sedang terjadi. 6 Pain sedang menyerang desa Konoha. Aku akan membagi kalian menjadi 3 tim. Tim 1 yaitu Rikomaru Ehemoto dan Tokura akan melawan 3 Pain disebalah barat Desa Konoha. Tim 2 yaitu Kakashi Hatake, Choja dan Choji Akimichi akan melawan 2 Pain di sebalah timur Desa Konoha. Tim 3 yaitu Kotetsu Hagane dan Izumo akan melawan 1 pain di sebelah selatan Konoha. Sekarang pergilah!" Kata Tsunade.
Kami semua menjawab ”Haik!”
Akhirnya kami semua pergi sesuai yang diarahkan oleh Tsunade-Sama. Aku dan Tokura pergi ke sebelah barat Desa Konoha untuk melawan Pain disana. Saat kami sampai di sana ternyata ada 3 Pain sedang menghancurkan Desa Konoha. Aku berhenti sebentar sebelum menghadapi Pain.Tokura menoleh ke arahku “Ada apa Riko Senpai?”
”Tunggu sebentar! Aku melupakan sesuatu.” kataku.
”Haik.” Balas Tokura.
Aku membuat satu bunshin
”Kagebunshin No Jutsu!
”Kau evakuasilah penduduk yang masih hidup dan yang terluka. Lakukan tugasmu sebagai ninja medis dengan baik!” Perintahku
”Haik.” Jawab Bunshinku.
Aku menoleh ke arah Tokura “Tokura-Kun kau akan melawan satu Pain saja. Biar aku yang menghadapi dua Pain lainnya.”
”Haik.” Balas Tokura
Akhirnya kami langsung berhadapan dengan ketiga Pain itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND KAKASHI
FanfictionDisclaimer:Masashi Kishimoto Semua karakter yang ada di Anime Naruto selamanya milik Masashi Kishimoto Bagaimana seandainya jika Kakashi memiliki teman yang selalu menemaninya dalam setiap langkah kehidupan yang dijalaninya? Akankah kehidupannya aka...