Hei, apa kabar? :)
Hari yang berat, ya?
Penuh dengan hiruk pikuk dunia yang tak bisa kita hindari.
Capek, gak, sih? Haah..
Iya, aku ngerti kita semua capek. Terus menerus mengurusi urusan dunia yang tak ada habisnya. Dihadapkan dengan realita kehidupan manusia yang terkadang tak segan menjatuhkan kita. Dan kita lagi-lagi perlu berusaha untuk tetap kuat, bangkit, dan tersenyum secara bersamaan.
Setiap harinya kita menyiksa diri sendiri dengan bersembunyi di balik topeng itu. Berharap seseorang menyadarinya dan memeluk kita, mengerti tentang rasa sakit, lelah, dan sesak yang kita pendam.
Sayangnya, kita hidup di dunia yang tak ramah.
Tak cukup dengan berpura-pura, kita juga dituntut untuk menjadi kuat dalam kesendirian. Tak ada yang abadi, perlahan semua yang kau genggam akan pergi. Begitu, katanya.
Menyerah?
Tidak. Sudah melangkah sejauh ini, rasanya pengorbanan kita terlalu berharga untuk kita lepas begitu saja. Ingat-ingat lagi perjuanganmu, tangis, senyum, jatuh dan bangunmu. Sudikah kau melepas mereka begitu saja?
Berbalik arah dan menyerah tentu bukan solusi.
Beri saja waktu untukmu.
Lepaskan semua emosi yang ada dalam dirimu, dan berpalinglah sejenak untuk beristirahat. Sesaat melupakan permasalahanmu, lalu tidurlah. Pikiranmu sudah cukup bekerja keras, energimu sudah banyak terkuras, dan hatimu lelah untuk terus berbohong bahwa ia bahagia.
Selamat beristirahat.
Selama ini kamu sudah cukup kuat, terimakasih untuk tetap bertahan dan terus bangkit.
Semangat:)
Be Fine Today
©Ashara-Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Fine Today
De Todo"If you can get through everything today, then no need to worry about tomorrow." "Jika kamu bisa melewati semuanya hari ini, maka tak perlu khawatir akan hari esok." Be Fine Today:)