Happy reading💞
Jangan lupa kasih vote sayang:)
Maaf kalau ada ketyapoannya ><
Selamat membaca!!!
Awal bersamamu aku bahagia^o^
Dan pertengahan bersamamu aku sakit><
Lalu akhir bersamamu aku kuat:)~Fiyara Asellia•
Sejak pulang sekolah dan pergi sekolah bersama-sama dengan Zayan, Ara sering merasakan bahagia di dalam diri nya.
Entah tidak tahu kenapa,alasan nya apa, dan perasaan nya bagaimana, sulit di jelas kan namun menimbulkan kesenangan.Itulah yang di sebut dengan bahagia itu sederhana.
Hari ini anak SMP Indah Permata, pulang lebih awal karna guru-guru mengadakan rapat dengan guru-guru sekolah lain.
Sekarang teman Ara sudah bertambah bukan hanya Cindy saja, karna mereka sudah menetap di kelas tujuh B jadi bertambah lah teman-teman nya.
Nama nya Rayana Mirani biasa di panggil Raya,lalu Jenita Rizky biasa di panggil Nita,Natasya Niarani biasa di panggil Asya,dan yang terakhir Aulya Sanila biasa di panggil Aul.
Namun Ara jarang bermain bersama mereka,karna Ara tipe orang yang malas untuk berintraksi dengan makluk gaib ralat dengan teman baru.
Saat ini Ara dan Cindy sedang mengikuti pelajaran terakhir dengan lama 30 menit saja.
"Baiklah anak-anak karna bel sudah berbunyi kalian di perbolehkan bulang karna kami para guru mendakan rapat."Ucap buk Raiza.
"Iya buk guru."Jawab semua murid.
Setelah berdoa semua murid menerobos pintu kelas dan keluar dari gerbang sekolah. Berbeda dengan Ara ddk menunggu jalan dan lapangan sepi dulu baru pergi.
"Gusy, nantik main kuy!"Ajak Raya kepada kami semua.
"Kuy lah jam berapa?"Tanya Nita dan Aul.
"Gw gak bisa ikut soalnya mau pergi sama nyokap."Jelas Asya kepada teman-teman nya.
"Yaudah gak papa Sya, lain kali lo haru ikut."Jelas Ara kepada Asya dan di angguki oleh nya.
"Kalau lo Cin?Ikut gak?" Tanya Raya
"Hmm nantik deh liat situasi dulu."Jelas Cindy.
"Lo kira kita mau ngerampok apa pakek ngeliat situasi."Sewot Aul.Sedangkan Cindy hanya terkekeh.
"Yaudah jadi nantik kita main nya agak siangan aja."Jelas Raya dan di angguki oleh kami semua.
"Kumpul nya di mana Ray?"Tanya Ara.
"Di rumah lo aja gimana Ra?"
"Boleh kalau udah otw chat aja gw ya." Jelas Ara dan di acuhkan jempol oleh mereka.
"Yuk cabut guys!"Ajak Nita.
Lalu mereka semua berjalan keluar gerbang Raya, Cindy dan Asya sudah di jemput oleh orang tua nya, dan sekarang tinggal lah Ara, Nita, dan Aul. Mereka menunggu di halte dekat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBATAS TEMAN
Teen Fictionjatuh cinta sendiri, berjuang sendiri,itu tidak enak,ketika ingin pergi meninggalkan seakan dia menahanku untuk tidak pergi.jika tidak suka namun kenapa rasa nyaman dia berikan kepadaku? coba bilang manusia mana yang tidak nyaman dengan sikap perha...