08.Kejujuran Ara

47 18 3
                                    

Hai, selamat membaca:)

Jangan lupa kasih vote dulu><

Ada yang kangen aku gak?
Ara dan Zayan?
Atau
Ara dan Angga?
Atau
Aku dan kamu? :v wqwqwq....

Langsung aja ya !!!

Udah kasih vote belum? Kalau belum kasih dulu dong><

Makasih vote nya:)



***

Sejak pulang sekolah tadi Ara tidur dengan lelap dia merasa lelah di tubuhnya.Hingga sekarang sudah menunjukkan pukul setengah enam.Gadis berwajah cantik ini masih tertidur pulas.Mama nya pun mulai membangunkan Ara yang tertidur di sofa.

"Ara, sayang bangun nak.Sudah sore bentar lagi magrib."Ucap mama Ara sambil mengelus rambutnya.

Ara menggeliat seperti belut.Perlahan dia membuka matanya dengan malas.Lalu memandang mama nya yang tersenyum."Hoamm,ya ma."Ucap Ara lalu berusaha untuk mendudukkan badan nya.

Lalu dia segera bangkit dari duduknya untuk membersihkan diri.Dan meninggalkan mama nya nonton sendirian.
Setelah mandi, Ara langsung mengerjakan sholat magrib dan membaca Al-Quran.Lalu dia membereskan buku pelajaran untuk besok.

"Ada pr gak ya?"Ucapnya sendiri."Gak ada deh kayaknya."Langsung saja dia memasukkan buku kedalam tasnya.

Setelah itu dia keluar dari kamar untuk bergabung dengan keluarganya.Disana sudah ada mama, ayah, dan Rizal.

Ara melihat ke arah Rizal yang sedang mengemil keripik peyek.Tanpa memintak Ara langsung merampas toples nya dari tangan Rizal.

"Kak lo kalau mau mintak bilang dulu dong, jangan asal ngambil aja."Rizal sangat kesal dengan kakaknya itu.

Ara menatap Rizal datar.Padahal dia yang salah dia pula yang tidak acuh."Gw mintak."Ucap Ara lalu memasukkan keripik peyek itu ke dalam mulutnya.

"Tai lo,udah di ambil baru bilang."Ucap Rizal kepada Ara.Dia hendak mengambil toples dari tangan kakak nya namun di hempas cepat oleh Ara.

"Sabar dong gw belum makan!!"Seru Ara,lalu dia mengambil lima keping keripik peyek dan sisa nya dia bagikan ke Rizal.

"Ini buat lo."Ucap nya memberikan toples berisik peyek yang hanya tinggal dua keping.

"Lo tu yah kak!Gw yang duluan makan kok lo yang banyak sih,Ma liat kakak!"Ucap Rizal yang merengek ke mama nya.

"Ara kamu itu ya! kasih keripik peyek  ke adek kamu yang bener ngapa?"Ucap mama nya.

"Yaa maaf ma, Rizal kan udah makan banyak sih badan nya aja udah kayak balon."Ucap Ara.

"Enak aja,badan lo tu kayak Kepingan renginang."Ucap Rizal tak mau kalah.

Ayah pun berdeham keras."Ara mau ke panti asuhan gak?"Tanya ayah kepada Ara.

Ara mendengus kesal.Dia sudah mengerti apa maksud ayahnya."Tidak baginda raja, ampuni saya."Ucap nya dengan malas.

Lalu ayah memandang ke arah Rizal yang sedang tertawa kecil. "Mintak maaf sama kakak kamu sana."Suruh ayah kepada Rizal.

Rizal yang mendengar ucapan ayah nya berhenti tertawa. "Kok Rizal yang mintak maaf sih yah, kan kak Ara yang salah yah."Ucap Rizal tak terima.

SEBATAS TEMAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang