Selamat Membaca💕
Jangan lupa kasih vote+komen nya:)
Biar aku semangat update><Ada yang kangen Ara gak?
Kangen Zayan apa Angga?
Aku atau dia?
Hahaha:*
Garing yaa
Maap
Langsung aja deh wqwqwq<3
-----------------------------------------------------------
Suara ayam mulai berkokok menandakan pagi akan datang.Seorang gadis cantik masih tertidur pulas.Ara menggeliat malas di atas kasurnya.
Perlahan dia membuka mata nya dan mengucek pelan kelopak mata.Lalu mata nya tertuju pada jam di dinding sudah menunjukkan pukul tujuh.
Mata Ara terbelalak.Tanpa melihat kalender ataupun hari dia langsung menuju ke kamar mandi, dan segera memakai seragam sekolah nya.
Setelah selesai menggunakan saragam dengan lengkap.Ara keluar dari kamar nya dan menuju ke meja makan.
Namun ada yang aneh kenapa Rizal tidak memakai pakain sekolah? Ayah juga masih menggunakan baju santai.
"Lah,Ma Rizal gak sekolah?"Tanya Ara dengan bingung.
Mama dan Ayah saling bertatapan menatap anak gadisnya bingung. Sedangkan Rizal sudah tertawa terbahak bahak.
"Kenapa lo ketawa?!"Tanya Ara dengan nada tinggi kepada Rizal.
"Lo sehat kan kak?"Tanya Rizal membuat Ara bingung.Lalu dia memandang ke arah Mama nya untuk memintak penjelasan.
"Kamu lupa kalau sekarang tanggal merah?"Tanya Mama nya dengan pelan.Sedangkan Ayah hanya tertawa pelan.
Ara pernganga, dia memukul jidat nya pelan. Anjir kenapa gw bisa lupa sih! " Gerutuk Ara dalam hati.
"Iya Ara lupa."Jawabnya ketus.Ara langsung menuju ke kamarnya lagi untuk mengganti baju nya dengan baju santai.
"Gak sarapan dulu?"Tanya Mama nya.
"Gak nantik malem aja sarapan nya."Jawab Ara yang masih kesal.Sedangkan yang lain hanya menertawakan kekonyolan Ara.
***
"ZAYAN, BANTUIN MAMA DONG !" Ucap Mama Zayan dari dapur.Saat ini Mama Zayan sedang memasak makanan yang lebih banyak karna anak pertama nya akan pulang kesini.
Zayan yang sedang memainkan game di hanphone terganggu oleh teriakan Mama nya."BENTAR MA,ZAYAN LAGI NEMBAK!! " ucap Zayan dengan teriak.
"Zayan, kamu mau Mama panggang ha!,buruan ke sini Mama lagi repot nak."Ucap Mama nya yang sudah geram.
Dengan malas Zayan pun bergontai ke arah dapur.Sekarang di sudah berada di sebelah Mama nya yang sedang memoleskan bumbu pada ayam yang akan di panggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBATAS TEMAN
Teen Fictionjatuh cinta sendiri, berjuang sendiri,itu tidak enak,ketika ingin pergi meninggalkan seakan dia menahanku untuk tidak pergi.jika tidak suka namun kenapa rasa nyaman dia berikan kepadaku? coba bilang manusia mana yang tidak nyaman dengan sikap perha...