Eps 16. [Love is not over]

140 20 0
                                    

Annyeong🙋
Kembali lagi bersama Author
Setelah sekian lamanya author menghilang dari dunia wattpad kini author kembali:')

Maaf karena author sangat banyak sekali urusan yang harus diselesaikan🙏

Lanjut ceritanya
Cekidott!!!

.
.

Malam ini IU masak nasi goreng kimchi untuk menu makan malam. Dia sedang menata meja makan dengan sajian makanan yang ia masak. Saat IU sedang sibuk menata meja makan tiba-tiba ada seseorang menarik IU dan mencium bibir IU dengan kasar, dia adalah Jungkook.

"Mphhhttt mphhtttt"

IU mendorong Jungkook dan menjauh dari Jungkook.

"APA YANG KAU LAKUKAN JUNGKOOK?!!!!!"

"Aku melakukan apa yang aku lakukan kemarin kepada wanita lain"

"CUKUP!!! Kumohon Jungkook jangan seperti ini hikss.. aku sedang bahagia karena kakakku sudah kutemukan dan tolong jangan rusak kebahagiaanku hikss kumohon hikss.."

IU bertekuk lutut didepan Jungkook dan menangis sejadinya disana. Jungkook yang tidak tega melihat IU seperti itu langsung ikut bertekuk lutut dan memegang tangan IU.

"Maafkan aku kumohon IU maafkan aku, aku tidak mau berpisah denganmu IU"

"Beri aku waktu Jungkook hiks.. jika aku sudah melupakan semuanya aku akan memaafkanmu"

Jungkook pergi meninggalkan IU entah kemana tujuannya. IU tidak mengikuti Jungkook dia hanya berdiri dan mengusap air matanya dan berusaha tegar kembali didepan semua orang.

"Jungkook kau mau kemana?"-Tanya Namjoon

Jungkook tidak menjawab sama sekali dia hanya bergegas pergi membawa kunci mobil dengan keadaan sangat marah.

Jungkook memasuki mobil dan menyetir dengan kecepatan tinggi. Jungkook berhenti disebuah club dan memesan 10 botol minuman beralkohol. Setelah Jungkook mendapatkan 10 minuman beralkohol tersebut dia kembali ke dorm dan meminum nya diruang latihan sendirian.

Member lain kini sedang makan malam tanpa Jungkook. Sedangkan IU dan Suran sedang menonton televisi, tidak ada satu orang pun yang mengetahui bahwa Jungkook kini sedang mabuk sendirian di ruang latihan.

"ARGGGGHHHHHH!!!!"

Suara teriakan dari ruang latihan, semua member ke ruang latihan untuk memastikan keadaan disana termasuk IU dan Suran. Saat semuanya sampai diruang latihan mereka semua membeku melihat Jungkook yang sedang menangis dan sudah benar-benar mabuk , tangannya yang penuh luka disertai darah.

Akhirnya mereka menghampiri Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka menghampiri Jungkook.

"Jungkook apa yang terjadi?"-Namjoon

Love is not overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang