Saat Yoongi pergi kebelakang panggung tiba-tiba langkah Yoongi terhenti saat melihat 2 orang yang sedang berpelukan.
"Jungkook?"
Dan tenyata itu Jungkook yang sedang memeluk seorang wanita. Jungkook yang mendengar namanya terpanggil pun langsung melepaskan pelukkannya.
"Hyung?"
Jungkook terkejut saat melihat Yoongi yang kini ada didepan matanya.
"Mengapa kau memeluk wanita ini?"
"Hyung ini tidak seperti yang kau lihat"
"MENGAPA KAU MEMELUK SAEWON?!!!!!!!"
Yoongi mulai emosi karena Jungkook sudah mengkhiyanati adiknya.
"Hyung aku bisa jelaskan padamu"
"APA SALAH ADIKKU?!!! MENGAPA KAU MELAKUKAN INI PADANYA?!!!"
"Kumohon hyung dengarkan penj-"
"Jauhi adikku"
"Ti-tidak hyung kumohon jangan seperti ini aku bisa jelaskan"
"Aku tidak ingin mendengar penjelasan darimu, jauhi adikku dan profesional saat dipanggung kita akan tampil sebentar lagi"
"Hyung tapi-"
"Dan kau, wanita yang tidak tau malu pergi dari hadapanku"
Saewon pun pergi meninggalkan Jungkook dan Yoongi sambil menangis. Entah apa yang terjadi mengapa Jungkook memeluk Saewon.
Yoongi pun kembali ke ruang make up dan ternyata IU sudah ada disana. Saat IU hendak mendekati Jungkook tiba-tiba Yoongi menghalangi langkah IU.
"Mengapa kakak menghalangiku? Aku ingin menghampiri Jungkook"
"Siapkan makanan saja"
"Tapi kak-"
"Cepat IU sebentar lagi kita tampil"
"Hemm ne"
IU bingung dengan sikap Yoongi yang tiba-tiba berubah begitupun Suran sangat bingung melihat Yoongi yang sepertinya sedang marah. Akhirnya Suran pun mendekati Yoongi.
"Yoongi apa yang terjadi? Mengapa kau terlihat sangat marah"
"Aku melihat Jungkook memeluk Saewon dibelakang stage"
"Ap-apa?! Lalu apa yang kau lakukan?"
"Aku menyuruhnya untuk menjauhi IU"
"Sabar sayang tahan emosimu, sebentar lagi kau akan tampil dan ingat profesional fans mu sudah sangat menunggu penampilanmu"
"Hemm ne. Terima kasih sayang kau selalu ada untukku"
"Yasudah sekarang kau hanya harus memakai kostum mu"
..
Tidak lama kemudian Beyond the scene naik ke atas stage untuk menampilkan penampilan lagu terbarunya yang berjudul O.N . Mereka menampilkan yang terbaik untuk para fans. Yoongi dan Jungkook pun sangat profesional saat diatas stage mereka tidak memperlihatkan kepada fans bahwa mereka sedang mempunyai masalah.
Setelah mereka selesai perform kini waktunya untuk sesi wawancara tentang comeback Beyond the scene.
"Bagaimana untuk promosi album hari ini apakah kalian merasa puas dengan antusias fans?"-tanya MC
"Kami sangat puas sekali. Dengan reaksi fans yang begitu antusias pada comeback kali ini aku merasa tidak sia-sia"-Jawab Namjoon
"Siapa yang sangat bekerja keras dalam album baru ini?"-MC
"Tentu saja Namjoon hyung dan Yoongi hyung mereka sudah sangat bekerja keras"-Jimin
"Bagaimana dengan Taehyung,Seokjin dan Hoseok apa kalian ikut berpartisipasi dalam album baru ini?"-MC
"Aku juga ikut berpartisipasi, aku menambahkan visual ketampananku agar memikat para fans"-Seokjin
"Hahah.. tentu saja semua pasti sudah sangat bekerja keras saat membuat album baru ini. Oh iya ku dengar ada 1 lagu yang diperoleh Jungkook"-MC
"Iya aku membuat 1 lagu yang berjudul Love is not over"-Jungkook
"Apa kau bisa menceritakan sedikit tentang lagumu?"-MC
"Lagu itu berpesan untuk seseorang untuk tetap bersama dan tidak pindah kelain hati"-Jungkook
"Wahhh itu sangat menyentuh dan pasti kau membuatnya dengan tulus"-MC
"Tentu saja aku membuatnya untuk seseorang"-Jungkook
"Bisa kau sebut untuk siapa?"-MC
"Untuk kekasihku"-Jungkook
"Wahh romantis sekali. Baiklah sampai disini wawancaranya sampai bertemu lagi. Kamsahamnida"-MC
Setelah selesai wawancara merekapun kembali ke ruang ganti untuk mengganti pakaian mereka dan segera pulang.
Saat IU hendak memasuki mobil tiba-tiba Yoongi menahan IU untuk masuk kedalam mobil.
"Jangan masuk mobil itu"
"Tapi kak aku tadi dimobil ini bersama Jungkook"
"Tidak kau harus tetap bersama kakak biar Hoseok yang masuk mobil itu"
"Tapi kak-"
"Ayo ikut kakak"
IU pun segera memasuki mobil yang lain. Semua member sangat bingung melihat tingkah laku Yoongi. Jungkook hanya diam dia tau Yoongi sangat marah padanya.
---------------------------🏢🏢--------------------------
Sesampainya didorm Yoongi langsung menarik IU ke kamarnya. Sesampainya dikamar IU melepaskan genggaman Yoongi.
"Kak Yoongi lepaskan! Mengapa kakak tiba-tiba seperti ini? Apa yang terjadi?"
"Jauhi Jungkook"
"Mak-maksud kakak?"
"Kakak minta jauhi Jungkook"
"Mengapa aku harus menjauhi Jungkook?"
"Aku melihat Jungkook memeluk Saewon dibelakang stage"
"Ap-apa?"
"Saat kita berpencar kakak pergi ke belakang stage dan melihat Jungkook memeluk Saewon"
IU langsung duduk ditempat tidur dan menangis.
"Hikss.. mengapa harus terjadi lagi hikss.."
Yoongi mendekati IU dan memeluk IU..
"Maafkan aku kak hikss.. aku sudah membentakmu hiks.."
"Sudahlah jangan menangis, bersihkan badanmu setelah itu pergi tidur kakak akan menemanimu tidur malam ini"
Rasanya sangat sakit bagai ditusuk 7 belati panas saat mendengar Jungkook memeluk Saewon. Tetapi yang saat ini IU akan mendengarkan ucapan Yoongi bahwa IU harus menjauhi Jungkook.
Untuk saat ini di kondisi seperti ini IU tidak terlalu merasa kesepian karena Yoongi yang selalu bersamanya. Yoongi adalah kakak terbaik untuk IU.
.
.
Bersambung"Apa aku harus benar-benar meninggalkannya?"
-IU-Jangan lupa vote and comment
Terima kasih💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over
Romance"Tetaplah bersamaku! Love is not over!" -Jeon Jungkook-