🚫NC 21+ | Eps.18 [Love is not over]

918 20 0
                                    

Saat sampai dikamar Jungkook kembali mencium IU. IU mengalungkan tangannya dileher Jungkook.

Jungkook langsung membaringkan IU ditempat tidur tanpa melepaskan ciumannya. Jungkook membuka pakaian IU, begitupun dengan IU dia membuka pakaian Jungkook hingga kini mereka tidak memakai sehelai benangpun.

Ciuman Jungkook turun ke leher putih IU dan memberi kissmark disana. Tangan Jungkook yang tidak diam dia selalu meremas kedua gundukkan IU sampai yang punya mendesah.

"Shh ahh.."

"Sttt sayang jangan mendesah terlalu keras yang lain bisa mendengarnya"

IU hanya mengangguk dan Jungkook pun melanjutkan aktivitasnya. Dia mencium dua gundukkan IU, mengemut dan menjilat gundukkan milik IU. Jungkook mulai memasukkan dua jari ke dalam miss v IU.

"Shhh eungghhh sakhhiiittthhh ahh.."

Jungkook menggerakkan jarinya dengan tempo lumayan cepat.

"Ahh ahh ahh Kookh eunghhh"

Jungkook mencium IU kembali agar dia tidak mendesah dengan kencang. Jungkook terus mengocok miss v IU dengan kedua jarinya. Hingga IU mencapai klimaks dan ngos ngosan.

"Aku akan memulainya"

"Perlahan"

"Iya sayang"

Jungkook mulai memasukan juniornya kedalam miss v IU.
Jlebb..
Dengan satu kali hentakkan Junior Jungkook bisa tertanam dengan sempurna.

"Shh ahh Kookh sakhhiitthh eunghh"

"Ahh sayangh inihh yangh akuh rindukanh"

Jungkook mulai memompa pinggulnya dengan tempo sedang..

"Ahh ahh ahh ahh ahh shh eunghh ahh Kookh ahh"

"shh janganhh berisikhh sayangh"

"Nikhmath kookh eungghh shh ahh"

Jungkook membuka kaki IU lebih lebar dan menambah temponya dengan cepat.

"Ahh ahh ahh ahh ahh emhh ahh shh Kookh fasterhh ahh aku ingin pipishh shh ahh"

Jungkook mempercepat gerakkannya seperti yang IU inginkan. Dia meremas dua gundukkan IU..

"Kookhh ahh akuh sudah tidakhh tahanhh eunghh shh ahh"

"Bersamah chagii ahh ahh"

Jungkook lebih mempercepat tempo gerakannya dan

1..
2..
3..
Crott..
Dia mengeluarkan cairannya didalam rahim IU hingga Jungkook ambruk disamping IU.

"Pakai cepat pakaianmu Jungkook"

"Nanti sayang aku masih lelah"

"Haishh pakai cepat nanti jika ada orang kesini kita akan ketahuan"

"Hemm ne"

IU pun keluar dari kamar Jungkook dan pada saat IU memasuki kamarnya tiba-tiba Yoongi dan Suran menyapa IU.

"IU?"-Yoongi

"Kakak?"-IU

"Bagaimana apakah masalahnya sudah selesai?"-Yoongi

"Su-sudah kak"-IU

"Bagaimana hubungan kalian? Apakah kalian kembali berpacaran?"-Yoongi

"i-iya kak kita mulai dari awal lagi"-IU

"Syukurlah kalau begitu, yasudah istirahatlah besok kita akan pergi promosi album baru"-Yoongi

"IU?kau tidak apa-apa? Mengapa kau pucat sekali?"-Suran

"Ji-Jinjja? Haha aku tidak apa-apa hanya tadi diluar sangat dingin"-IU

"Yasudah pergi istirahat"-Suran

"Hemm ne . Yasudah aku masuk kamar  dulu ya selamat beristirahat"-IU

---------------------------🌄🌄--------------------------

Keesokan harinya

Semua member beserta staff sudah bersiap di acara musik untuk promosi album barunya. Beyond the scene akan membawakan lagu utama mereka yang berjudul O.N dan mereka kini sedang diruang make up untuk bersiap tampil didepan penggemar.

"Lakukan yang terbaik untuk fans kita fighting gais"-Ucap Namjoon sambil memakai kostum

"Sebentar, Jungkook kemana?"-Yoongi

"Biar aku saja yang mencari Jungkook kak"-IU

"Kakak akan menemanimu"-Yoongi

"Hyung jangan lama-lama sebentar lagi kita akan tampil dan fans kita sudah menunggu"-Hoseok

"Ne"-Yoongi

Yoongi dan IU pergi mencari keberadaan Jungkook yang entah kemana. Jungkook tiba-tiba menghilang saat menerima telpon.

"Kak kita berpencar aku mencari Jungkook ke depan dan kakak cari Jungkook ke belakang oke"

"Oke"

Mereka pun berpencar mencari keberadaan Jungkook. Saat Yoongi pergi kebelakang panggung tiba-tiba langkah Yoongi terhenti saat melihat 2 orang yang sedang berpelukan.

"Jungkook?"

.
.
"Apakah aku rela melihat adikku disakiti seperti ini?"
-Yoongi-

Jangan lupa vote and comment
Terima kasih💜

Love is not overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang