3 hari kemudian..
Tidak terasa hari ini adalah hari terakhir Beyond The Scene syuting MV mereka. Hari ini mereka akan menyelesaikan scene solo mereka yang diawali oleh Jungkook. Dia saat ini sedang syuting scene solonya.
Setelah Jungkook selesai dilanjut oleh Namjoon untuk syuting scene solonya. Jungkook yang sudah selesai dia meminta izin untuk pulang terlebih dahulu ke dorm.
"Manager hyung bolehkah aku pulang terlebih dahulu?"-Ucap Jungkook kepada managernya
"Yasudah biar kuantar kau pulang ke dorm tapi sebelum itu kau harus pamit kepada member lain"-Jawab manager
Jungkook pun menghampiri para member yang sedang berkumpul menunggu giliran untuk syuting.
"Hyung aku pamit pulang duluan ke dorm, karena aku sudah menyelesaikan syuting"-Ucap Jungkook sambil mengambil tasnya
Seketika Yoongi langsung cemas karena didorm hanya ada IU dia belum menyelesaikan syutingnya. Dia takut terjadi sesuatu pada IU saat Jungkook pulang ke dorm.
"Yasudah kau istirahat saja didorm"-Seokjin
"Yasudah aku pergi semuanya"-Jungkook
Saat Jungkook pergi pulang ke dorm bersama manager nya, Yoongi segera menghampiri Suran.
"Sayang"
"Ada apa Yoongi? Apakah kau sakit?"
"Tidak, emm.. sebaiknya kau pulang saja"
"Mengapa?"
"Jungkook pulang ke dorm dan disana hanya ada IU, aku takut akan terjadi apa-apa pada IU jadi kumohon kau pulang saja dan jaga adikku"
"Yasudah aku izin dulu ke staff lain"
Suran pun meminta izin kepada staff lain untuk pulang ke dorm juga dan setelah itu Suran kembali ke tempat Yoongi berada.
"Bagaimana? Apakah kau bisa pulang?"
"Maaf Yoongi aku tidak diperbolehkan pulang karena jika aku pulang bagaimana jika ada member yang sakit?"
"Haisshhh"
"Kita berdoa saja semoga tidak terjadi apa-apa"
"Hemm ne"
--
Disatu sisi Jungkook sudah sampai di dorm bersama managernya.
"Yasudah Jungkook kau pergi istirahat,aku harus kembali ke lokasi syuting"
"Kamsahamnida manager hyung"
Jungkook pun mengetuk pintu dan
Ceklek..
Pintu terbuka dan terlihat lah wanita yang saat ini Jungkook cintai yaitu IU. Jungkook masuk kedalam dan disusul oleh IU."Mengapa kau pulang? Mana yang lain?"
"Mereka belum menyelesaikan syutingnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over
Romance"Tetaplah bersamaku! Love is not over!" -Jeon Jungkook-