1 minggu kemudian..
Hari ini IU harus membeli stok makanan dan IU pergi diantar oleh manager nim, karena Yoongi yang meminta itu agar tidak terjadi apa-apa dengan IU dan pergi menggunakan mobil.
Sesampainya di pasar tradisional IU langsung masuk kedalam dan membeli barang yg dia butuhkan, sedangkan manager nim menunggu didalam mobil.
Saat IU sedang memilih barang yg dipilih untuk dibeli tiba-tiba telpon berdering dan tertera nama manager nim disana, IU pun mengangkat telponnya.
📱📱
"Yeobseoyo manager nim"
"IU maafkan aku. Aku harus
Kembali ke dorm karena
PD-nim memanggilku""Ohh baiklah silahkan pergi saja
Aku akan pulang menggunakan
Taxi online""Yasudah kalau begitu hati-hati"
"Ne.."
Tut..tut..tut..
Setelah IU menelpon, dia pun melanjutkan belanjanya.
1 jam kemudian..
IU sudah selesai belanja dan dia kini sedang menunggu taxi online yang dia pesan.
"Haishh.. mengapa taxi itu lama sekali"
Ketika IU sedang menunggu taxi online yang belum sampai juga, tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti didepannya dan membuka jendela mobilnya
"IU"
"Lucas?"
Dan ternyata itu mobil Lucas..
"Kau sedang apa?"
"Aku sedang menunggu taxi online yang aku pesan tapi tak kunjung datang juga"
"Kalau begitu ikut saja denganku"
"Tidak terima kasih Lucas aku membawa belanjaan banyak sekali"
"Tidak apa ayo ikut saja"
'Jungkook mungkin akan mengerti aku diantar Lucas karena manager-nim ada urusan'-batin IU
"IU? Ayo masuklah"
"O-oh N-ne.."
IU pun masuk kedalam mobil Lucas dan menyimpan belanjaannya dibagasi.
Sesampainya didorm IU dan Lucas keluar dari mobil dan membawa belanjaan ke dalam Dorm.
Saat IU masuk ke dalam Dorm bersama Lucas sambil membawa belanjaannya, semua member sedang berkumpul di ruang televisi.
"Aku pulang"-IU
"Halo semua"-Lucas
Dengan wajah yang marah dan tatapan yang sinis, Jungkook beranjak dari duduk nya dan pergi meninggalkan semua orang yang ada diruang televisi.
"Jung-Jungkook tunggu!"-Ucap IU sambil mengejar Jungkook
"Terima kasih Lucas sudah mengantar adikku pulang"-Yoongi
"Iya hyung. Baiklah semuanya aku harus pergi lagi"-Lucas
"Hati-hati Lucas"-Yoongi
"Ne hyung"-Lucas
Lucaspun pergi meninggalkan Dorm, sedangkan IU mengejar Jungkook yang pergi dengan raut wajah kesalnya. Jungkook berhenti dibelakang dorm dan disusul oleh IU.
"Jung-jungkook"-Ucap IU sambil mendekat ke arah Jungkook yang membelakanginya
Jungkook masih tidak menjawab dia hanya diam saja sambil membelakangi IU.
"Jungkook apakah kau marah? Mianhae aku tad-"
IU belum menyelesaikan ucapannya tetapi Jungkook sudah meninggalkannya.
"Jungkook!"
IU kembali mengejar Jungkook yang pergi menuju kamarnya. Saat IU hendak masuk ke kamar Jungkook, tiba-tiba pintu ditutup oleh Jungkook dan menguncinya. IU mengetuk pintunya berulang kali, tetapi Jungkook tidak membukanya, IU tau bahwa Jungkook saat ini sedang marah padanya dan akhirnya IU menyerah dan kembali ke ruang televisi untuk membawa belanjaannya yang akan dia susun didapur.
IU menata semua stok makanan dilemari dapur. Tidak lama kemudian Suran pun menghampiri IU.
"IU?"
"Kak Suran? Ada apa?"
"Emm.. aku disuruh kakakmu untuk menanyakan hal ini"
"Hal apa kak?"
"Apa Jungkook marah padamu saat tadi kau pulang bersama Lucas?"
"Emm.. Ti-Tidak kak"
"Benarkah?"
"I-iya"
"Syukurlah kalau begitu, baiklah kakak harus kembali ke sana"
"Iya kak"
Suran pun kembali ke ruang televisi untuk memberitahu keadaan IU dan Jungkook. IU menutupi masalahnya dari kakaknya karena IU takut jika Yoongi mengetahuinya ini akan menjadi masalah untuk Yoongi dan Jungkook.
.
.
Bersambung
.
.Jangan lupa Vote and Comment
Terima kasih💜EPISODE-EPISODE TERAKHIR🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over
Romance"Tetaplah bersamaku! Love is not over!" -Jeon Jungkook-