Eps 26. [Love is not over]

199 16 0
                                    

IU menutup telponnya dan Yoongi yang mendengarnya pun langsung pergi ke belakang halaman dorm.

"Kalian jaga Jungkook aku mau menyusul Yoongi"-Suran

"Iya nuna"-Hoseok

Suran menyusul Yoongi yang pergi ke belakang Dorm. Suran melihat Yoongi yang kini sedang duduk dan menundukan kepalanya. Akhirnya Suranpun menghampiri Yoongi.

"Yoon-Yoongi"-Ucap Suran sambil menepuk pundak Yoongi

Yoongi berbalik badan dan langsung memeluk Suran.

"Sudahlah Yoongi aku sangat merasakan apa yang kau rasakan saat ini"

"Apakah aku harus tetap memisahkan mereka?"

"Menurutku jangan karena kau pun sudah tau bahwa Jungkook tidak bersalah"

"Tapi dia sudah menyakiti IU. Aku tidak mau itu terjadi lagi"

"Aku mengerti tapi setidaknya kau jangan pisahkan mereka karena Jungkook melakukan itupun sepertinya jalan satu-satu nya agar dia tidak dipisahkan dari IU"

Yoongi melepaskan pelukannya dan langsung menatap mata Suran.

"Aku sangat merasakan apa yang dirasakan Jungkook saat ini. Dia benar-benar hancur sama sepertiku dulu saat berpisah denganmu tapi aku takut jika IU akan disakiti lagi"

"Yoongi percayalah dengan kau berbuat tegas seperti ini dia akan menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi"

"Aku kan memikirkannya kembali"

-------------------------------------------------------------

Keesokan harinya..

Suran sedang menyiapkan sarapan untuk para member. Hari ini menu makanan yang Suran buat adalah Sandwitch dan Susu. Tidak lupa dengan menu sarapan untuk Jungkook, dia menyiapkan bubur dengan susu hangat dan juga obat untuk Jungkook.

Setelah selesai menyiapkan sarapan untuk para member, Suran langsung pergi ke kamar Jungkook sambil membawa makanan yang disiapkannya untuk Jungkook tadi.

Saat sampai dikamar Jungkook, Suran menyimpan makanannya dimeja samping tempat tidur Jungkook dan Suran membangunkan Jungkook dengan sangat pelan.

"Jung-Jungkook? Apakah kau sudah sadar? Bangunlah aku membawa sarapan untukmu"

Jungkook membuka matanya perlahan dan sepertinya dia masih terlihat pusing.

"Nun-Nuna? Shh sakit sekali kepalaku"

"Tidur saja nuna akan menyuapimu"

"Terima kasih nuna"

Suran menyuapi Jungkook yang masih berbaring ditempat tidurnya.

"Apa yang sekarang kau rasakan Jungkook?"

"Kepalaku sakit nuna dan badanku sangat lemas"

"Apakah perutmu sakit?"

"Tidak nuna"

"Kau harus banyak istirahat"

"Eh.. mengapa nuna disini? Siapa yang menemani IU dirumah sakit? Bagaimana keadaannya nuna? Apakah dia baik-baik saja?"

"Tenanglah Jungkook. IU baik-baik saja dia sudah pulang, tapi-"

"Tapi apa nuna?"

"Tapi IU dipulangkan ke Daegu oleh Yoongi"

"Hemm.."

"Bersabarlah Jungkook aku tau ini sangat berat untukmu, tapi kau jangan banyak fikiran dulu kau harus fokus untuk sembuh"

"Iya nuna"

"Yasudah setelah makan kau minum obat dan kembali istirahat nuna harus membereskan dapur"

"Iya nuna terima kasih"

"Semalam IU menelponmu"

"Jinjja? Lalu siapa yang mengangkatnya?"

"Nuna yang mengangkat telponnya dan nuna mendekatkan telponnya ditelingamu"

"Lalu apa yang dia bicarakan?"

"Dia bilang jika dia tidak ingin kau sakit, sembuhlah untuknya"

"Mengapa dia tau aku sakit?"

"Taehyung yang memberitahunya"

"Iya nuna terima kasih sudah memberitahuku"

"Iya Jungkook nuna sarankan agar kau cepat sembuh sepertinya IU tidak sanggup melihatmu sakit seperti ini"

"Iya nuna aku akan berusaha cepat sembuh"

Saat Jungkook dan Suran sedang berbincang para member datang ke kamar Jungkook termasuk Yoongi. Mereka semua menanyakan keadaan Jungkook dan Jungkook menjawab dia sudah mendingan.

"Jungkook-ahh maafkan aku"-Ucap Yoongi sambil duduk disebelah Jungkook

"Un-untuk apa hyung? Seharusnya aku yang minta maaf karena sudah membuat kesalahan besar dan sudah menyakiti adikmu. Aku sangat menyesali perbuatanku hyung kumohon maafkan aku"-Jungkook

"Semalam Saewon datang dan menjelaskan semuanya padaku dan IU. Aku minta maaf sudah menuduhmu selama ini dan tentang kejadian kemarin aku berusaha memaafkanmu"-Yoongi

"Terimakasih hyung, tapi apakah kau akan tetap memisahkanku dengan IU?"-Jungkook

"Aku masih memikirkannya beri aku waktu"-Yoongi

"Aku mengerti hyung"-Jungkook

"Yasudah istirahatlah kita harus pergi latihan"-Yoongi

"Terima kasih hyung. Maaf semua aku tidak bisa latihan hari ini"-Jungkook

"Gwaenchana Jungkook kita semua mengerti"-Seokjin

"Terima kasih semuanya"-Jungkook

Akhirnya mereka semua meninggalkan Jungkook sendirian. Karena Jungkook harus beristirahat agar tubuhnya bisa vit kembali.

Para member langsung pergi latihan dan Suran pergi membereskan dapur dan meja makan.

.
.
Bersambung
.
.

Mohon maaf semalam author tidak update karena wattpad error🙏
Author update sekarang dan nanti malam akan update lagi😉

Jangan lupa Vote and comment
Terima kasih💜

EPISODE-EPISODE TERAKHIR🔥

Love is not overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang